Berwisata di Markas Slank Jalan Potlot III Jakarta Selatan

42
2111

Markas Slank di Jalan Potlot III Nomor 14 Duren Tiga Kalibata, Jakarta Selatan adalah markasnya personil Slank dan menjadi kiblat para Slankers dan juga Slanky untuk belajar dan mencintai Slank. Selama ini, Slank dikenal sebagai band legendaris sepanjangan zaman. Sejarah Slank yang lahir pada 26 Desember 1983 sampai tahun 2015 ini memang tak mengherankan, jika band yang dirintis Bimbim tersebut mampu bertahan.

Bagi orang yang cinta mati dengan Slank, atau Slanky, pasti mengenal Markas Besar Slank. Wajib ain untuk para pecinta Slank berwisata di Jalan atau Gang Potlot tersebut. Jika Anda ngaku Slankers tapi belum pernah ke sana, maka Anda tampaknya setengah hati mencintai Slank.

Selama ini banyak sekali orang mencari informasi sejarah Slank, Slank mp3, download lagu Slank, Slank biografi, Slank Terlalu Manis, Slank Virus
Slank lyrics, Slank album Suit Suit He He Gadis Seksi, markas Slank sayang anak dan sebagainya.

Slank adalah band yang tua yang mampu bertahan sampai sekarang. Biaya manggung Slank, dulu terkenal mahal, bahkan menduduki posisi nomor satu setelah Ungu, Gigi dan Noah. Slank memang dikenal sebagai banda sejuta ummat di Indonesia.

Personel Slank yaitu Bimbim yang memiliki nama asli Bimo Setiawan Almahzumi, Kaka atau Akhadi Wira Satriadji, Ivan atau Ivan Kurniawan Arifin, Rido atau M Ridho atau Ridwan Hafid dan Abdee atau Abdee Negara adalah personel Slank formasi keempat belas sejak tahun 1997.

Jika Anda berwisata di Markas Slank, Anda akan bisa bertemu langsung dengan Bimbin dan berfoto dengan dia. Juga personel lain yang kadang nongkrong di markas Slank. Di sana juga ada rumah Bimbim, juga ada Bunda Ivet, sarang kupu-kupu atau tempat bimbim menciptakan lagu, juga musholla dan penjual kaos Slank, kaset Slank, dan asesories Slank yang lain.

Markas Slank, sebenarnya menghasilkan musisi-musisi dan band besar. Seperti Imanez, Kindap Katrina yang dulu vokalisnya adalah Anang Hermansyarah. Juga mantan gitaris Slank yang saat ini menjadi gitaris Cozy Republik dan sebagainya.

Jika Anda mau wawancara, berbagi kisah, atau membuat kartu tanda anggota atau KTA Slankers, langsung saja ke Potlot dan buatlah KTA Slankers di sana. Jangan ngaku Slankers kalau belum pernah ke Jalan Potlot sebagai pusat kegiatan dan kawah candradimuka Slank.

(Laporan Wisata Harian Jateng/Foto: Muh/Harian Jateng).


Tinggalkan Komentar

42 KOMENTAR

  1. Thanks for your own work on this website. My mum takes pleasure in setting aside time for research and it is simple to grasp why. We notice all relating to the powerful way you provide very important tips and hints via your website and therefore strongly encourage response from visitors on this subject matter while our own simple princess is without a doubt understanding so much. Take pleasure in the rest of the year. Your performing a useful job.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here