Imukal, Minuman Rahasia TNI yang Buat Tubuh Awet Sehat

0
14273
Jajaran TNI Kodim Demak saat minum Imukal.

Demak, Harianjateng.com – Siapa yang tak tahu Tentara Nasional Indonesia alias TNI. Abdi negara yang satu ini selain dikenal gagah, dihormati, dan sosok kebanggaan negara, tentu mempunyai hal-hal unik yang belum banyak diketahui oleh masyarakat umum.Kali ini kita ingin membahas tentang makanan dan minuman Imukal yang sering dikonsumsi oleh TNI.

 

 

Imukal merupakan asupan berkalori tinggi, dan memiliki kemampuan meningkatkan imunitas tubuh prajurit, serta mengandung bahan alami glikosaminoglikan yang menyusun jaringan kartilago sendi. Suplemen ini mampu membangun kembali jaringan kartilago dan mengurangi resiko osteoartritis dan osteoporosis.

 
Kandungan nutrisi, vitamin dan mineral. Secara sinergis mampu memberikan efek meningkatkan imunitas tubuh , mempercepat pemulihan sel tubuh prajurit yang menurun selama melaksanakan tugas operasi dan latihan.

 

 

Seperti halnya yang dilakukan anggota Kodim 0716/Demak saat selesai olahraga aerobik rutin Pada hari Selasa tanggal 01 November 2016, pukul 08.30 wib bertempat di lapangan Volly Makodim 0716/Demak  jln Kyai Singkil No 01, Kec Demak Kota, Kab Demak telah berlangsung kegiatan minum susu Imukal bersama personel Kodim 0716, Dalam kegiatan minum Imukal di hadiri oleh Pasi Pers Kapten Inf Bambang.S, Pasi Ter Kapten Arh Jayadi,Danramil 08/Karanganyar Kapten Arm Djarot serta anggota PNS Kodim 0716/Demak lebih kurang 58 orang

 

 

Adapun maksud diadakan minuman Imukal dalam rangka menambah daya tahan tubuh seluruh prajurit dan PNS bertahap profilaksis berupa minuman Imukal dukungan dari mabes TNI, indeks minuman Imukal untuk setiap prajurit dan PNS dilingkungan TNI AD sebanyak 72 sachet per orang atau 1 sachet per 5 hari, pendistribusian bekal minuman Imukal ke satker jajaran kodam IV/Diponegoro dibagi dalam tiga terhadap dalam setahun atau setiap empat bulan sekali melalui area service (Denbekang/tepbek), Teknis pelaksanaannya Minuman Imukal diminum pada saat jam olah raga secara bersama-sama.

 

Dalam satu Sachet 30 g Imukal mengandung Nutrisi,Vitamin dan Mineral Essensial secara Sinergis memberikan efek meningkatkan imunitas tubuh,Mempercepat pemulihan sel tubuh bagi Prajurit yang menurun selama melaksanakan tugas Operasi dan Latihan.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here