Tim Asuransi Astra Jateng-DIY Sabet Juara 2 Review Insad

3
269
Tim Asuransi Astra area Jateng-DIY yang mendapatkan Juara II dalam lomba pentas tari Review Insad.

Harianjateng.com – Asuransi Astra telah menggelar Review Insad Nasional di tahun 2016 dengan tema “Dew of life” yang mana puncak acara Review Insad Nasional tersebut adalah pertunjukan seni budaya dari masing-masing area pada Jumat (4/11/2016).

 

Review Insad, di akhir tahun 2016 ini, digelar di Melrimba Garden, tepatnya di Jala Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

 

Perwakilan Asuransi Astra Jateng – DIY, dalam perhelatan tersebut berhasil menyabet juara II. Hal itu dijelaskan I Wayan Sukriyata, Koordinator Wilayah Jateng-DIY. Ia menjelaskan, bahwa Review Insad merupakan kegiatan tingkat nasional yang diikuti karyawan Astra.

 

Pada tahun ini, acara Review Insad dipuncaki dengan acara lomba tari dari khas per area Asuransi Astra Nasional. “Dan kita adalah area Jateng dan DIY berhasil juara II. Kita menampilkan Tari Ebeg. Hasilnya, Tim Jateng-DIY mendapatkan juara II,” ujar dia.

 

Sementara juara I diraih tim dari Jatim dengan Tari Reog Ponorogo, sementara juara III dari NAD.

 

Pihaknya juga mengucapkan selamat untuk Jateng karena tampil luar biasa dan sangat kompak. “Tidak sia-sia usaha kalian, sekali lagi selamat untuk kalian,” lanjut dia dengan memuji Jateng Gayeng.

 

Meskipun belum bisa mendapatkan Juara I, akan tetapi bagi Jateng-DIY, kemenengan berkat Tari Ebeg menjadi prestasi yang luar biasa di tingkat nasional. Meskipun disibukkan dengan pekerjaan kantor, akan tetapi ternyata mereka bisa menunjukkan bakat seni di kancah nasional. (Red-HJ99).

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here