Ghita Elma, Geluti Modelling Karena Cinta Seni

33
326
Gita Elsa Mardiani / Ghita Elma

Banyak alasan para perempuan di Indonesia menekuni dunia modelling. Mulai dari hobi, alasan karir, bahkan sampai ingin menjadi artis dan model dunia atau internasional. Akan tetapi bagi model cantik Ghita Elma, ia punya alasan tersendiri dalam menekuni karir modellingnya.

 

Ditanya kapan terjun di modelling, ia pun menjawab singkat. “Terjun ke modelling awalnya tahun 2012 an,” jawab Ghita Elma singkat kepada Harianjateng.com, Jumat (10/3/2017).

 

Cinta Seni

Ia pun juga membeberkan, target apa apa saja dalam menekuni dunia modelling, apakah menjadi artis, model iklan, atau go internasional. “Modelling hanya hobi saya. Saya menyukai seni,” lanjut pemilik nama asli Gita Elsa Mardiani tersebut.

 

Dalam usaha untuk mencapai motivasinya di modelling itu, ada sejumlah usaha yang sudah ia dilakukan. “Menjaga pola badan, berkomunikasi dengan baik dengan semua orang alias ramah,” beber dia.

 

Dari pengalaman foto, ia pun sudah pernah melakukan pemotretan di DKI Jakarta, Bogor, Palembang, Lampung, Pekalongan, Semarang sampai  4 kali event  dan di Surabaya.

 

Di tahun 2017 ini, masih ada sejumlah harapan di modelling dan untuk masa depannya.  “Harapan saya ya semoga ke depannya baik lagi,” tandas dia. (Red-HJ99/Foto: GE).

Tinggalkan Komentar

loading...

33 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here