Indah Wahyu Berkarya Lewat Dunia Musik dan Tarik Suara

24
128
Indah Wahyu

Harianjateng.com- Bagi Indah Wahyu, seorang wanita pekerja keras warga asli dari Desa Nguren Rejo Wedarijaksa Kabupaten Pati, yang bekerja sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Hongkong, tidak menghalanginya untuk menggapai cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi.

Hal itu dibuktikan olehnya, dengan membangun komunitas yang diberi nama Doubbleyou’s Angels Management production yaitu Komunitas yang bergerak dalam dunia musik dan tarik suara.

Foto Indah Wahyu (tengah)

Indah Wahyu menjelaskan bahwa komunitasnya bertujuan untuk kegiatan yang yang positif sebagai wadah bagi para PMI yang punya bakat untuk mengembangkan karyanya dibidang musik dan tarik suara. “Doubbleyou’s Angels Management production ini, saya bentuk memang sebagai tempat bersama bagi para sahabat PMI yang berkarya dalam bidang musik dan tarik suara. Dan kami ingin menunjukan kepada masyarakat luas bahwa sebagai PMI juga tidak menghalangi kita untuk menggapai cita-cita,” ungkapnya.

Lanjut Indah Wahyu, “selain itu Doubbleyou’s Angels Management production juga sering mengadakan event lomba menyanyi di Hongkong, sebagai ajang untuk menunjukkan ekspresi para sahabat PMI yang ikut bergabung bersama kami. Kita juga pernah memecahkan rekor event di sini, dalam dua tahun menangani 21 event.”

“Sebagai perempuan kita juga punya hak berkarya dan mengembangkan karya yang kita punya untuk meraih sebuah prestasi. Saat ini kami juga membuat Project yaitu Powerfull love indonesia, target album kompilasi berlabel hukum. Dan nantinya penjualan kaset diseluruh indonesia”, kata Indah Wahyu kepada harianjateng.com Minggu (01/10/2017).

“Pada saat event kami juga memperkenalkan kekancah Internasional buda-budaya asli bangsa Indonesia, dengan menggelar tarian-tarian tradisional yaitu jaran kepang, jaipong dan lagu yang kita nyanyikan juga kebanyakan lagu dangdut yang menunjukan ciri khas Indonesia. Semoga dengan adanya komunitas ini sahabat PMI, khsusunya PMI bisa memberikan karya yang nyata lewat dunia musik dan tarik suara dan tetap menjaga dan melestarikan budaya asli Indonesia,” tutup Indah Wahyu.

Sampai saat ini yang bergabung dalam komunitas Doubbleyou’s Angels Management production sudah 75 orang dari para sahabat PMI. Dan sudah mempunyai dua album musik salah satunya dengan judul “Frozen of You (beku olehmu) https://youtu.be/tODRqgg9HuY”.

Red-HJ99

Tinggalkan Komentar

loading...

24 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here