Sosialisasi dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Kendal

Sosialisasi dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Kendal

45
0
BERBAGI

Kendal Harianjateng.com- Sosialisai dan konsolidasi DPC dan sayap-sayap Partai Gerindra Kabupaten Kendal dalam rangka pendidikan polotik kemenangan Pilgub 2018 dan Pilpres 2019, Kamis (26/10/2017) di Ruang Aula Holtel Anugrah Kendal, Jawa Tengah.

Hadir dalam Kesempatan itu Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Massa Partai Gerindra Ferry Juliantono, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kendal Mifta Reza dan seluruh sayap Partai Gerindra di Kabupaten Kendal

Dalam acara itu Ferry Julianto menyampaikan, “Provinsi Jawa Tengah menurut Badan Pusat Statistik (BPS) dihalaman resminya, www.bps.go.id per 16 Januari 2017. Dalam laman resmi itu menjelaskan jumlah penduduk miskin di Jateng sebanyak 4.493.750 jiwa.”

Ferry juga menyoroti minimnya serapan tenaga kerja di Jawa Tegah,  juga berdasarkan BPS. “Jawa Tengah provinsi Munurut BPS adalah provinsi termiskin no 12 se Indonesia, tingkat pengangguran terbuka Jawa Tengah sangat tinggi. UMR Jawa Tengah rendah,” terangnya.

Hal ini yang membuat Ferry meyakinkan diri untuk maju menggantikan kepemimpinan di Jawa Tengah. Memberikan perubahan dan harapan baru serta meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Jawa Tengah. “Banyak hal yang belum tergarap secara maksimal. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kondisi masyarakat Jawa Tengah yang begitu memprihatinkan. Janji-janji kampanye sedikit sekali terealisasi oleh gubernur yang sekarang,” ujarnya.

“Minimal Gubernur baru bisa menyediakan perumahan untuk buruh dan pekerja, karena paling berat itu membayar sewa kontrakan,” tegas Ferry.

Dirinya juga berharap, “dengan dukungan dari struktural Partai Gerinda  se Jawa Tengah dan para ulama serta para relawan, Jawa Tengah akan mendapatkan pemimpin baru, untuk Jawa Tengah yang lebih baik.

Red-HJ99/Heri

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY