Sambut Pilgub Jateng 2018, Kapolres dan KPU Gelar Jalan Sehat

Sambut Pilgub Jateng 2018, Kapolres dan KPU Gelar Jalan Sehat

33
0
BERBAGI

Jepara, Harianjateng.com – KPU Kabupaten Jepara menyelenggarakan kegiatan gerak Jalan Sehat dengan tema “ Gerakan Sadar Pilgub Jateng 2018,Becik Tur Nyenengke”. Kegiatan Jalan Sehat Menyongsong Pemilu yang juga dilaksanakan serentak di seluruh KPU Kab/Kota seluruh Jateng ini berlangsung pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 yang dimulai pada pukul 06.30 WIB. Start yang bertempat di Lapangan Alun-alun Jepara. Tampil dalam pembukaan dan pelepasan peserta Gerak Jalan sehat ini ketua KPU bersama Kapolres Jepara dan Komandan Kodim.

Pada gerak Jalan Sehat tersebut diikuti sekitar 1000 orang terdiri dari berbagai lapisan Masyarakat, para peserta harus mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia. Ada hal menarik minat peserta dalam acara ini yakni pembagian kupon hadiah setelah sampai di garis finish, seluruh peserta Gerak Jalan Sehat diberikan kupon undian untuk memperebutkan banyak hadiah dan grand prize dari penyelenggara yakni KPU Kabupaten Jepara dan pihak-pihak yang mensponsori terlaksananya acara ini.

Setelah pembagian kupon hadiah, dilanjutkan dengan rangkaian acara inti. Diawali dengan kata sambutan dari ketua KPU jepara yang menyampaikan surat dari Ketua KPU RI pada Gerak Jalan Sadar Pemilihan Serentak 2018. Dalam suratnya beliau menyampaikan bahwa Pemilu merupakan pilar utama dalam rangka menegakkan demokrasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Jepara. Selanjutnya penyampaian informasi tentang pelaksanaan Pilgub jateng 2018 serta ajakan untuk menggunakan hak pilih dengan baik dan benar demi terwujudnya pelaksanaan Pemilu yang berkualitas,berintegritas,dan menyenangkan. (Red-HJ33/Hms).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY