Ferry Julianto: Saya Sebatas Laksanakan Mandat Partai

Ferry Julianto: Saya Sebatas Laksanakan Mandat Partai

39
0
BERBAGI
Ferry Julianto (kanan) sedang berbincang dengan M Arwani Thomafi, Waketum PPP (kiri) ketika Acara Sarasehan Kebudayaan.

Semarang, Harianjateng.com – Ferry Julianto, sebagaimana santer dikenal dalam bursa bakal calon Gubernur Jateng 2018, mengaku bahwa dirinya hanya sebatas melaksanakan mandat dari Partai Gerindra. Hal ini disampaikannya dalam acara Sarasehan Kebudayaan bertema ‘Merawat Tradisi Merajut Masa Depan Jawa Tengah yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Jawa Tengah (IMJT) di Wisma Ronggowarsito Semarang, Rabu (8/11/2017).

“Kulo meniko sak dermo ngelampahi punopo ingkang dados mandatipun Partai. (Saya hanya menjalankan panggilan dan mandat dari partai), jelas Ferry ketika menjadi narasumber dalam acara sarasehan tersebut.

Selain merupakan dari perintah dari Prabowo, Ferry mengungkapkan bahwa dirinya perlu tahu apa yang menjadi keresahan masyarakat Jawa Tengah. Maka hal itu menjadi alasan dia untuk berkeliling Jawa Tengah secara maraton ke setiap Kabupaten dan Kota se-Jateng. Selain itu Ferry mengaku bahwa dia juga diamanatkan untuk menjalin koalisi dengan partai lain.

Dalam kegiatan Sarasehan tersebut juga hadir Anggota DPR yang juga merupakan Wakil Ketua Umum PPP, Muhammad Arwani Thomafi. Waketum PPP yang akrab dipanggil Gus Arwani itu juga sempat terliat dalam pembicaraan serius dengan Ferry Julianto sebelum kegiatan berlangsung.

“Kita membuka komunikasi politik dengan beberapa partai. Kalau pertemuan saya dengan Pak Arwani ini, temu kangen saja. Ya sedikit-dsedikitlah menyinggung soal Pilgub Jateng”, jelas Ferry ketika ditanya mengenai keterkaitan dirinya untuk membangun koalisi dengan PPP. (Red-HJ33/Hms).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY