Salman Terpilih Jadi Ketua RT 6 RW 1 Sampangan Semarang

Salman Terpilih Jadi Ketua RT 6 RW 1 Sampangan Semarang

45
0
BERBAGI
Salman (baju merah) saat menyampaikan sambutan, Minggu (26/11/2017).

Semarang, Harianjateng.com – Salman, terpilih kembali menjadi Ketua RT 6 RW 1 Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang periode 2018-2020 pada Minggu siang (26/11/2017). Pemilihan Ketua RT ini dimulai sejak pukul 07.30 WIB dan penghitungan suara dimulai pukul 12.00 WIB.

Dari tiga calon, Salman, Subeno dan Eko, yang berhasil mendapatkan suara tertinggi adalah Salman dengan pemerolehan suara 99 suara, Subeno mendapatkan 60 suara dan Eko 25 suara.

Dari total pemilih, Ketua Panitia pemilu tingkat RT, Andik Setiawan menjelaskan ada sebanyak 216 pemilih warga RT 6 RW 1 Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang. Namun tidak semua bisa memilih, karena yang hadir hanya sekitar 85 persen.

Dalam sambutannya, Salman, Ketua RT 6 terpilih mengapresiasi peran remaja dalam menyukseskan kegiatan itu.

“Alhamdulillah pemilihan berjalan dengan baik, aman dan tenteram dan tidak ada halangan apapun,” katanya.

Ia mengatakan, bahwa warga RT 6 RW 1 Kelurahan Sampangan masih menginginkan pihaknya menjadi ketua RT lagi. “Dengan terpilihnya saya, maka ke depan saya harap kerjasamanya agar warga aman dan tenteram dalam tiga tahun ke depan,” lanjut dia.

Saya berharap, katanya, ke depan warga RT 6 RW makin maju dan aman. “Saya mengucapkan terima kasih, karena asas demokrasi di sini berjalan dengan baik. Ternyata calon-calon di sini semua antusias dan warga masih memberi kepercayaan kepada saya. Semoga ke depan bisa bekerjasama demo pembangunan warga RT 6 ini,” tukas dia.

Ini menjadi bukti slogan Pilgub, kata dia, yaitu becik tur nyenengake.

Dalam pemilihan itu, tidak hanya disaksikan warga setempat, pemilihan itu juga dikawal Supono Lurah Sampangan dan Asep Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampangan, Gajahmungkur, Kota Semarang.

Dalam sambutannya, Supono Lurah Sampangan mengatakan banyak hal yang bisa dikembangkan di RT 6 RW 1 Kelurahan Sampangan karena kebetulan ditempati menjadi Kampung Tematik Olahan Tempe. (HJ11/hi).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY