Desa Tlegopandogan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Desa Tlegopandogan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

62
0
BERBAGI

Demak, Harianjateng.com– Desa Tlegopandogan menggelar pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Houl Masyayikh Dukuh Delogojati Desa Tlegopandogan, Rabu (6/12/2017) bertempat di SD Negeri 1 Tlegopandogan, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Hadir sebagai pengisi pengajian Habib Umar bin Ahmad Bafaqih dari Purwokerto, Habib Husein bin Muhammad Al Munawwar atau yang mewakilinya Nurul Komar dari Kendal dan Gus Muhammad Ilyas dari Kendal. Dan acara itu dihadiri Forkopimcam Gajah,  Fatayat Muslimat, Karang Taruna, Banser dan Ansor Kecamatan Gajah serta masyarakat Desa Tlegopandogan.

Ketua Panitia penyelenggara acara Mustarom menjelaskan, “kegiatan ini untuk memperingati hari lahinya nabi angung Muhammad SAW juga Houl para Masyayikh desa kami. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat berkah barokah bagi warga desa kami dan sekitarnya.”

Abdul Hasim Ketua Karang Taruna Desa Tlegopandogan menambahkan, dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberi semangat para pemuda agar lebih aktif kegiatan di bidang agama. “kami berharap dengan diselenggarakannya acara ini bisa memotivasi para pemuda untuk semangat bekerja, bersholawat danberibadah,” harapnya.

Kegiatan itu berlangsung dengan meriah sholawat-sholawat yang diiringi musik rebana terus dikumandangkan. Dari awal hingga akhir acara berjalan dengan khidmat dan aman.

Red-HJ99/Dewi Ayu Jamilah

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY