HMI Cabang Semarang Reshuffle untuk Perbaikan Perkaderan

0
51

Semarang, Harianjateng.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Semarang merombak jajaran kepengurusannya yang dianggap mandul dengan terbengkalainya program yang sudah dicanangkan.

Ketua Umum HMI Cabang Semarang, Hakim Alif Nugroho mengatakan, dirinya bersyukur PB HMI sudah mengesahkan SK Reshuffle HMI Cabang Semarang. “Reshuffle ini sangat diperlukan karena untuk memulihkan roda organisasi,” ujarnya dalam siaran persnya, Sabtu (9/12/2017).

Menurutnya, organisasi ini akan berjalan dengan baik bilamana kepengurusannya juga baik, solid dan mempunyai jamaah yang kuat.

“Reshuffle ini bukan unsur kepentingan satu golongan, tetapi kepentingan bersama untuk menghidupkan organisasi. Yaitu kesepakatan bersama pada rapat pleno tanggal 23-25 September 2017,” tambah Hakim

Sementara itu Ketum Korkom Walisongo Ahmad Anwar Musyafa’ ketika dihubungi lewat WA menyampaikan, hasil runding kami, adanya reshuffle diharapkan mampu memperbaiki jalannya perkaderan, terkhusus di lingkup Walisongo dan umumnya pada lingkup cabang Semarang.

“Adanya reshuffle agar Komisariat yang mangkrak tidak kunjung RAK segera melaksanakan RAK, pemekaran 2 komisariat terlaksana, Komisariat USM dan Pembangunan Penuh dan dapat melaksanakan SC jika dirasa diperlukan. Dan yang pasti segera konfercab,” kata Ahmad Anwar Musafa’

Sementara rahar ke depan Pengurus Cabang yang baru akan membahas SC jika diperlukan dan pembentukan Panitia Konfercab.

Red-HJ99/Ovan

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here