AMPG, KPPG dan HWK Kota Semarang Besuk Dilantik

0
41
Ilustrasi; Ketua DPD Golkar Kota Semarang, H. Petit Widi Atmoko (tengah) saat foto bersama didampingi Ketua AMPG Muhamamd Ulil Haq usai mengalungkan tanda peserta sebagai simbolis diberangkatkannya kader untuk mengikuti jambore PP. AMPG di Bogor.

Semarang, Harianjateng.com – PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Semarang, KPPG dan juga HWK Kota Semarang, besuk Minggu (17/12/2017) akan dilantik di Hotel Candi Indah, Jalan Dr Wahidin No 112 Candisari, Kota Semarang.

Hal itu diungkapkan Ulil Haq Ketua AMPG Kota Semarang, Sabtu (16/12/2017) dalam siaran persnya.

Ulil yang juga Ketua Panitia Rakerda DPD Partai Golkar Kota Semarang dan Pelantikan PD AMPG, KPPG dan HWK Kota Semarang itu menuturkan, bahwa kegiatan itu mengusung tema “Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang, Golkar Sahabat Rakyat” akan menghadirkan sejumlah tokoh penting.

Dalam agenda Rakerda nanti, Ulil mengatakan akan digelar sejumlah diskusi yang menghadirkan tokoh dan pakar politik.

“Sudah kami undang pemateri yaitu Dr. HM. Iqbal Wibisono, SH, MH, Drs. H. A. Mujib Rohmat, MH, lalu Dr. H Bambang Sadono, SH, MH, Ketua KPU Kota Semarang dan Dr Teguh Yuwono,” kata Ulil.

Ia berharap, semua pihak termasuk kader AMPG, KPPG dan HWK Kota Semarang bisa menghadiri kegiatan itu.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang Petit Widi Atmoko menegaskan dalam Rakerda nanti kami fokus kepada arah kebijakan partai dan pemengan pemilu, karena ini sudah masuk tahun politik.

“Makanya kami menghadirkan konsultan politik Teguh Yuwono dan KPU Kota Semarang,” kata Petit tersebut.

Pigaknya berharap, semua stakeholder DPD Partai Golkar Kota Semarang bisa menghadiri acara itu dan memahami urgensi acara tersebut. “Harapannya supaya stakeholder partai memahami betul mekanisme dan pemetaan wilayah sehingga mampu menghantarkan amanat masyarakat dengan efektif,” tegas Petit. (HJ10/hi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here