Seorang Buruh Tenun Tega Aniaya Istrinya Hingga Tewas

0
61

Pemalang, Harianjateng.com – Tersanggka inisial MLN, (38) Buruh Tenun alamat Kabunan Taman) tega menganiaya istrinya sendiri hingga meninggal dunia yaitu “S A” (32), buruh jahit di Desa Pedurungan Kecamatan Taman Kabubaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin(18/12/2017)

Kejadian terjadi sekira pukul 05:00 WIB saudara Fahturi dan Trisno yang merupakan tetangga korban ketika pulang dari mushola usai Sholat Shubuh mendengar keributan dirumah korban [K]. Selanjutnya keduanya mendatangi rumah tersebut untuk mencoba masuk kebetulan pintu tidak dikunci, melihat ada yang mau masuk, Tersangka [T] berusaha mencegah sehingga terjadi dorong-dorongan keduanya tidak dapat masuk karena pintu dikunci dari dalam, Fahturi dan Trisno yang masih mendengar ada keributan di dalam berusaha masuk dengan mendobrak pintu belakang, dan melihat [K] sudah tergeletak dilantai dengan kondisi sudah tak bernyawa, karena [T] masih mengendong anaknya yang masih berumur 5 bulan dikewatirkan anaknya juga akan dianiaya Fahturi langsung berusaha merebut anak dan kampak yang masih dipegang [T] sampai terjadi pergumulan dan anaknya bisa diselamatkan. Sementara [T] langsung bisa diamankan.

Menurut Kapolsek Taman, Polres pemalang, Polda Jawa tengah AKP Kabul Santosa saat dimintai keterangan, dirinya membenarkan adanya kejadian tersebut yang mengakibatkan [K ] luka dibagian leher dan meniggal dunia di TKP.

“Sementara Jenazah korban berada di RSU Ashari Pemalang untuk dilakukan otopsi, sedangkan tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Pemalang untuk proses lebih lanjut”. terang Kapolsek.
Humas Polres Pemalang

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here