Sanindo Menggelar Kopdarnas yang ke-2

0
57

Demak, Harianjateng.com- Santri Indonesia (Sanindo) melaksanakan Kopdarnas ke II yang bertajuk ‘Dari Kota Wali Membangkitkan Jati Diri Santri Untuk Negeri’, Sabtu (6/01/2018) bertempat di Masjid Agung Demak, Jawa Tengah.

Acara tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 6-7 Januari 2018. Acara itu dihadiri oleh KH.Budi Harjono, Gus Iwan, Gus Ilyas dari Kendal, Kiai Komarudin dari Kendal.

Ketua Panitia Muhammad Nasir dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah Kopdarnas Sanindo kedua ini dapat terlaksana dengan baik, ini berkat dukungan dan kekompakan para pengurus dan anggota. Dan kami sampaikan terima kasih kepada para pengurus dan anggota yang telah memeriahkan acara ini dengan penampilan kreatiftas dari para santri diantaranya ada membacakan puisi, berdakwah, dan penampilan seni bela diri silat pagar nusa.”

“Semoga Sanindo sebagai suatu wadah bagi para santri bisa lebih berkarya untuk agama, bangsa dan negara,” harap Muhammad Nasir.

Ketua Pusat Sanindo, Kamal juga menyampaikan, “semoga dengan diadakan acara ini bisa menambah keakraban para pengurus maupun anggota yang tergabung dalam Sanindo ini, dan kami selalu meminta pentunjuk kepada Allah agar Sanindo dapat selalu bermanfaat bagi masyarkat, seperti visi dan misi kami yaitu memayarakatkan santri dan menyantrikan masyarakat.”

Ditambahkan oleh Ketua Pengurus Jateng Nasrul Yasin bahwa dirinya bersama-sama dengan para pengurus akan tetap komitmen dalam menjalankan visi dan misi organisasi.

“Memasyarakatkan santri dan menyantrikan masyarakat itu menjadi perjugan kami, karena harapan kami kalau banyak santri insya’Allah akan banyak juga masyarakat yang berakhlakul Karimah,” harap Nasrul Yasin.

Red-HJ99/Ovan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here