Lewat Goes to School, IMPARA Unwahas Blusukan ke Bumi Samin

0
86
Ilustrasi: Aktivis IMPARA Unwahas

Semarang, Harianjateng.com – Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora Universitas Wahid Hasyim Semarang (IMPARA Unwahas) goes to school 2018 #part 2 akan dilaksanakan oleh pengurus komisariat IMPARA Unwahas dalam waktu dekat.

Kegiatan tersebut rencananya akan di laksanakan antara tanggal 25 Januari sampai 16 Februari 2018.

Sosialisasi Kampus di tujukan untuk SMA/SMK/MA Sederajat di kabupaten Blora. IMPARA UNWAHAS Goes To school 2018 #Part 2 ini bertema ” Melangkah Bersama Membangun Blora Mustika “.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan IMPARA Unwahas Semarang. di tahun 2017 juga sudah terlaksana sosialisasi kampus di 12 sekolahan di kabupaten Blora.

“Rencana sosialisasi di tahun 2018 ini, mentargetkan 20 SMA sederajat yang tersebar di 16 kecamatan Kabupaten Blora,” kata Ketua Impara Unwahas Semarang Dian Jati Wahyuni kepada harianjateng.com, Rabu (10/1/2018).

Mahasiswa Unwahas, asal dari Randublatung, Blora ini mengharapkan kerjasama yang baik dari Pengurus komisariat IIMPARA Unwahas dengan Universitas Wahid Hasyim , SMA Sederajat yang akan di sosialisasi se – Kabupaten Blora serta instansi yang terkait, guna terealisasinya acara tersebut.(red-HJ54/hi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here