Ledakan Tabung Gas Gegerkan Warga Pengkol

0
17

Jepara, Harianjateng.com – Sebuah ledakan terjadi di Rumah Ibu Erlisa (44), Alamat Jl. Ahmad Yani No 47 Rt 07/03 Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Kamis (11/01/2018) sekira Pukul 11.30 WIB.

Menurut keterangan saksi Murni (52), kejadian tersebut terjadi saat saksi sedang memasak di dapur dan tiba – tiba api berasal dari meleduknya tabung gas elpiji 12 kilogram yang digunakan saat memasak di dapur rumah.

Mendengar ledakan itu, Murni, langsung menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga setempat kemudian menghubungi pemadam kebakaran, melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian terdekat. “Mendengar untuk meminta bantuan, saya langsung lari dan secepatnya melaporkan kejadian kepihak yang berajib,” ujar Murni.

akibat peristiwa tersebut, kerugian materiil ditaksir untuk semntara ini sekitar 1 juta.

KA SPKT Polres Jepara Ipda Sri Retno Biyanti, S.H., membenarkan peristiwa ledakan tabung Gas elpiji yang terjadi di Jl. Ahmad Yani No. 47, untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran, KA SPKT bersama anggota SPKT dan Polsek Jepara Kota turun ke lokasi untuk mencari tahu penyebab pasti kebakaran tersebut.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here