Brigadir Ratih Meraih Penghargaan Polantas Teladan Dari Direktur Lalu-Lintas Polda Jateng

0
37

Jepara, Harianjateng.com – Dirlantas Polda Jateng berikan penghargaan kepada Brigadir Ratih Candra Ayu, S.Pd, M.M., Polwan Sat Lantas Polres Jepara sebagai Peringkat II Polantas Teladan 2017 tingkat Polda Jateng Jumat (12/01/2018) bertempat di halaman Ditlantas Polda Jateng.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh bapak Direktur Lalu lintas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Dr. Baharuddin Muhammadsyah, S.H., S.I.K., M.Si. bersamaan dengan sertijab pejabat utama Ditlantas Polda Jateng.

Dalam sambutannya Direktur Lalu lintas Polda Jateng mengatakan, “penghargaan ini diberikan kepada anggota yang memang benar benar tekun, ada semangat dalam melaksanakan tugas yg selalu konsisten, karena Polisi Lalu lintas memang benar-benar harus profesional saat melaksanakan tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat, dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan institusi Polri serta menjadi tauladan bagi personil yang lain.”

“Disamping itu kami berikan penghargaan Polisi Teladan kepada rekan rekan kita ini, karena memang memiliki intelegensi, dedikasi tinggi, berprestasi, serta sebagai  Polantas yang dapat dijadikan suri toladan/tolak ukur bagi personil lainnya,” ujar Kombes Pol Baharuddin.

Sementara Kasat Lantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K., saat dihubungi juga mengatakan, “Brigadir Ratih Candra Ayu sebagai juara II Polantas Teladan tahun 2017 tingkat Jateng cukup bersyukur karena memang dalam kesehariannya mbak ratih (panggilan akrab sehari hari) memang sosok yang sederhana dan rendah hati.”

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here