Jelang Perubahan Institut, STAINU Temanggung Perkuat Sistem Perkuliahan

42
44
Suasana rapat

Temanggung, Harianjateng.com – Dari hari ke hari, Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung, Jawa Tengah terus menggenjot perubahan. Maka dari itu, dalam rangka menyongsong perubahan dari sekolah tinggi menjadi institut, STAINU Temanggung terus meningkatkan kualitas dan sistem perkuliahan. Salah satunya adalah dengan menerapkan sistem perkuliahan pagi selain untuk mahasiswa non-reguler untuk hari Sabtu dan Minggu.

“Kuliah pagi memang berbeda dengan kuliah siang. Apapun risikonya tetap kita mulai. Insyallah niat baik ini akan membuka cakrawala, pengetahuan dan perasaan kita untuk maju. Maka mau tidak mau alhamdulillah mulai semester ini mulai kuliah pagi,” ujar Ketua STAINU Temanggung saat memberikan sambutan dalam rapat awal semester, Sabtu (20/1/2018).

Hal ini menurutnya adalah bagian dari transisi dari rencana perubahan dari sekolah tinggi menuju institut.

Sembari menuju perubahan, pihaknya mendorong dosen untuk terus meningkatkan penilaian angka kredit untuk bisa sertifikasi. Hal itu terungkap dalam rapat awal semester genap di gedung STAINU Temanggung, Sabtu (20/1/2018).

Hadir dalam kesempatan itu semua Pembantu Ketua, Ketua Program Studi dan Sekretaris Prodi, dosen dan Ketua Lembaga di lingkungan STAINU Temanggung.

Sementara itu, hal sama dijelaskan Dr. Baedhowi, MAg pembantu ketua saat menyampaikan arahan perkuliahan. Dia menegaskan, perkuliahan yang dibangun dengan dosen berkualitas akan berdampak pada kualitas mahasiswa. (Red-HJ55/hms).

Tinggalkan Komentar

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here