Kapolsek Ulujami Ikuti Giat Ziarah ke makam Syeh Maulana Maghribi

0
13

Pemalang, Harianjateng.com – Kapolsek ulujami, polres pemalang, AKP. H Harsono, S.H., mengikuti kegiatan ziarah ke Makam Syeh Maulana Maghribi, bersama-sama dengan Muspika Ulujami dan Ketua MUI Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang KH Abu Sama’, Selasa (23/01/2018).

Ziarah ke makam para leluhur merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten pemalang yang ke 443, untuk wilayah Ulujami, ziarah ke makam Syeh Maulana Maghribi yang berada di Dusun Pesadean Desa Pesantren Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bapak Slamet Masduki mewakili Bupati Pemalang, ikut serta dalam kegiatan itu kapolsek ulujami AKP H Harsono, S.H., Camat Ulujami Bapak Yanuar Nitbani dan Ketua MUI Kecamatanec Ulujami Bapak KH Abu Sama’ dan para tokoh masyarakat.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 80 orang. Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya dzikir dan tahlil serta doa yang dibacakan oleh Bapak KH Abu Sama’.

“Kegiatan ziarah ke makam para leluhur adalah untuk mengenang jasa-jasa para suhada yang telah berjuang membangun Kabupaten pemalang,” ujar AKP Harsono.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here