Lolos Verifikasi, Golkar Semarang Tasyakuran

0
15
Suasana tasyakuran DPD Golkar Kota Semarang

Semarang, Harianjateng.com – DPD II Partai Golkar Kota Semarang membuat tasyakuran hasil verifikasi faktual terkuat dinyatakan lolosnya Partai Golkar oleh KPU kota Semarang. Tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur kepada yang maha kuasa atas apa yang diperoleh Partai Golkar dalam hal verifikasi faktual ini. Untuk Pileg 2019 mendatang, DPD Golkar Kota Semarang menargetkan mendapat 10 kursi DPRD.

Ketua Partai Golkar Kota SEMARANG H. Petit Widi Atmoko dengan pengurus lain terutama Bisa BAPILU bergerak cepat seiring dinyatakan lolosnya partai Golkar oleh KPU. “Target berikutnya adalah penjaringan bakal caleg ujar Petit Widi Atmoko kepada para pengurus yang hadir pada acara tasyakuran tersebut dan disambut dengan tepuk tangan riuh oleh para pengurus,” kata Petit, Jumat (9/2/2018).

Sesuai Target yang dicanangkan oleh DPP Golkar berupa kenaikan suara 20 persen, Petit Widi Atmoko menyambut itu dengan optimis bahwa dibawah kepengurusan dia partai Golkar kota Semarang akan mampu menembus target yang diinginkan oleh DPP. “Target saya kita harus dapat kursi 10 kursi dan suara 150rbu,” ujar Petit.

Terkait cara untuk mendulang suara, kata dia, DPD Golkar kota Semarang sudah menyiapkan tim dan cara jitu untuk menambah perolehan suara dari tahun kemarin. “Partai kita tidak akan diam, seperti umumnya partai lain yang hanya mengandalkan figur caleg mendulang suaranya sendiri, kita sudah menyiapkan apa saja yang bakal dilakukan untuk mendulang jumlah suara,” kata dia.

Menutup acara tasyakuran kali ini. Petit Widi menyampaikan kepada seluruh pengurus baik yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai Caleg ataupun yang tidak, memiliki tanggung jawab yang sama untuk menghantarkan partai Golkar ke gerbang pintu kemenangan.

Ketua BAPILU Golkar Kota Semarang Deny Hotman juga menambahkan, pada kesempatan ini pula, Petit menyampaikan membuka kesempatan selebar-lebarnya kepada para pegurus, simpatisan maupun khalayak umum untuk segera mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif lewat Partai Golkar. “Penjaringan ini akan berjalan cepat, mengingat waktu tinggal 14 bulan dan butuh persiapan yang baik dan cukup untuk memenangkan partai Golkar di kota Semarang imbuh,” Ketua BAPILU Golkar Kota Semarang Deny Hotman. (Red-HJ99/hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here