STAINU Temanggung Gelar Wisuda XXIII

0
20

Temanggung, Harianjateng.com – Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung, menggelar Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda XXIII Program Sarjana di Gedung Pemuda Temanggung, Selasa (13/2/2018). Saat menyampaikan sambutan, Ketua STAINU Temanggung, Drs. H. Muh. Baehaqi, MM mengatakan selamat kepada para wisudawan.

“Atas nama STAINU Temanggung, kami menyampaikan penghargaan dan selamat kepada para wisudawan atas ketekunan, keuletan dan keberhasilan mereka dalam menyelesaikan kuliah di program studi masing-masing. Kami percaya, pengalaman bekerja konsisten secara sungguh-sungguh selama belajar di STAINU Temanggung merupakan pengalaman bermanfaat untuk meniti karier di dunia kerja,” kata dia.

“Masyarakat menunggu tanggungjawab Saudara terhadap pilihan yang telah Saudara pilih atau tak sengaja Saudara pilih. Keberhasilan yang Saudara capai hari ini bukanlah semata-mata milik Saudara,” tegas kandidat doktor UII Yogyakarta itu.

Oleh karena itu, kata dia, di balik keberhasilan tersebut, Saudara dituntut untuk berbagi ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dapat dimanfaatkan oleh orang lain, yaitu mereka yang secara langsung maupun tidak langsung ikut berkontribusi terhadap keberhasilan Saudara. “Dalam hal ini, semangat dan motivasi diri menjadi sangat penting untuk menjadikan seorang mampu mandiri berbuat dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya,” beber dia.

Dalam kesempatan ini, lanjut dia, kami sampaikan pula penghargaan dan terima kasih kepada seluruh dosen dan staf STAINU Temanggung atas segala keikhlasan dan kesungguhannya dalam melaksanakan semua proses akademik.

Dalam kesempatan itu, hadir Prof Dr KH A Mujahidin, M.Ag perwakilan LPTNU, PWNU Jawa Tengah, KH. Muhammad Furqon dan KH. Yakub Mubarok dari PCNU Temangggung,  Mansyur Asnawi Ketua BPPPTNU Temanggung, Prof Dr H Muhibbin Noor, MA Koordinator Kopertais Wilayah X Jawa Tengah, Direktur Bank BPD dan Bank BPD Syariah, Bupati Temanggung yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, tamu undangan dari Kodim, Polres, SKPD dan pejabat Temanggung yang hadir. Hadir pula para anggota Senat, kiai, alim ulama, orang tua dan wisudawan, civitas akademika STAINU Temanggung.

Salam sambutan Bupati Temanggung yang dibacakan Kepala Dinpora Temanggung mengapresiasi peran STAINU Temanggung. “Selamat dan sukses atas wisuda ini. Selama ini kerjasama STAINU dengan sekolah dan lembaga hukum di Temanggung sangat baik,” katanya.

Red-HJ99/ Hi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here