Kader IPNU-IPPNU Zaman Now Miliki Tantangan Berat

0
75
Pembukaan HUT IPNU-IPPNU Temanggung

Temanggung, Harianjateng.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64 dan 63, PC IPNU-IPPNU Kabupaten Temanggung menggelar rangkatan acara di komplek kampus STAINU Temangggung yang berakhir Minggu (18/2/2018). Pesan moral dalam HUT tersebut adalah di zaman now, tantangan kader IPNU-IPPNU makin berat dengan berkembangnya teknologi informasi yang begitu pesat.

Bertempat di halaman STAINU Temanggung, pada hari Sabtu (17/2/2018) kemarin, peringatan HUT PC IPNU-IPPNU yang ke 64 dan 63 ini mengangkat tema “Pemuda Zaman Now” dengan mengadakan beberapa kegiatan seperti festival band religi, artikel ilmiah, vlog dan seminar pemuda, kesenian daerah Kabupaten Temanggung.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai 17 sampai 18 Februari 2018 ini menarik antusiasme warga nahdliyin di wilayah Temanggung dan civitas akademika STAINU Temanggung.

Dalam pembukaan HUT IPNU-IPPNU ini, ini dihadiri oleh Sekda Temanggung, Ketua STAINU Temanggung, Presiden Mahasiswa STAINU Temanggung dan seluruh Ketua PAC IPNU-IPPNU se Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia M Ulfi Fadli menuturkan kegiatan ini dilakukan agar nantinya dapat meningkatkan sinergitas kader IPNU-IPPNU se Kabupaten Temanggung.

Kemudian, Ketua Panitia juga menuturkan agar kegiatan HUT ini berjalan dengan lancar dengan berpesan agar supaya mengikuti seluruh kegiatan yang dilakukan di acara HUT IPNU-IPPNU ini.

Sementara itu, Wakil Sekda Temanggung Romadhon, menuturkan agar nantinya seluruh kader IPNU-IPPNU mempunyai sinergitas keilmuan Islam yang tinggi.

Pembukaan acara HUT IPNU-IPPNU ini dibuka secara simbolis oleh Ketua STANU Temanggung, Drs. H. Muh Baehaqi, MM yang dihadiri ratusan hadiran dari berbagai kalangan.

Mereka tampak antusias dengan berselfi, foto-foto dan menyimak festival band di komplek kampus STAINU Temanggung. (red-HJ33/kholil).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here