Bung Ramson Singa Podium Gerindra, Perintahkan Kader Menangkan Sudirman Said Cagub Jateng

0
62

Pemalang, Harianjateng.com- HUT Partai Gerindra ke-10 yang dirayakan di DPC Gerindra Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menjadi awal penggerak mesin partai tersebut untuk memenangkan jagoannya sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, yang diusung oleh Partai Gerindra yaitu Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

Tidak hanya itu, juga untuk memenangkan Pemilu legislatif dan Pemilu presiden di tahun yang akan datang, hal itu bisa dilihat disetiap yel yel yang diteriakkan oleh Ketua panitia penyelenggara H. Wardoyo, Ketua DPC Parta Gerindra Pemalang Drs. Rama maupun Ramson Siagian MBA Anggota DPR RI F-Gerindra Komisi VII, dapil X Kabupaten Pemalang, Kabupaten/kota Pekalongan.

‎Dalam pidato politiknya Bung Ramson menyampaikan,”‎HUT yang ke :10 tahun 2018 harus kita akui Partai Gerindra semakin banyak pengabdiannya kepada Masyarakat,  Negara dan Bangsa Indonesia. Partai Gerindra di Kabupaten Pemalang telah banyak mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Pemalang dengan memberikan berbagai masukan dan fasilitas, semua itu adalah arahan dari Bapak Prabowo Subianto Ketua umum Partai Gerindra, semoga di tahun 2019 beliau menjadi presiden, Gerindra Menang Prabowo Presiden,” teriak Bung Ramson dan dijawab oleh kader Gerindra yang hadir denga yel yel yang sama dengan penuh semangat.

Bung Ramson dalam pidatonya dengan penuh semangat juga menyampaikan, “saya perintahkan semua kader Partai Gerindra dan para relawan ‎agar sejak awal sudah mempersiapkan dan melakukan langkah- langkah kegiatan untuk memenangkan Cagub – Cawagub Sudirman Said dan Ida Fauziyah yang akan digelar beberapa bulan kedepan, juga langkah-langkah memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di Pilpres 2019 yang akan datang serta memenangkan Partai Gerindra di Pemilu Legislatif 2019, baik itu di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPR RI.”

Dan ketika Bung Ramson menanyakan ke ratusan kader yang hadir, untuk DPR RI siapa yang harus dimenangkan? dijawab oleh keras oleh ratusan kader Gerindra dengan teriakan penuh semangat dan kompak, “Bung Ramson…!!!!.”

Kemudian saat Bung Ramson meneriakkan, Gerindra !, ratusan kader menyambut, “Menang!.”

Dan pada saat Bung Ramson meneriakan Sudirman Said, dijawab, “Gubernur.” Saat Bung Ramson meneriakkan Prabowo! disambut dengan teriakan penuh histeris oleh ratusan kader, “Presiden! sembari tersenyum diteriakkan Bung Ramson dengan kata Mantap.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here