Resmob Polres Jepara Ringkus DPO Penggelapan Sepeda Motor

0
44

Jepara, Harianjateng.com – Sepintar-pintarnya tupai melompat, suatu hari akan jatuh juga. Hal tersebut pantas diungkapkan kepada Yuhdi Alias Wahyudi (35) warga Desa Mantingan Rt. 20/06 Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Unit Resmob Sat Reskrim Polres Jepara yang melakukan back up tim Resmob Polres Salatiga berhasil meringkus Yuhdi Alias Wahyudi (35) yang merupakan pelaku penggelapan sepeda motor.

 

“Pelaku (Yuhdi) tersebut sebelum menjadi salah satu Daftar Pencarian Orang (DPO) dari Polres Salatiga, bahwa yang bersangkutan juga pernah tersangkut perkara pidana di wilayah Jepara,” ungkap Katim Resmob Sat Reskrim Polres Jepara Bripka Aries Junaedi, S.H. pada Rabu (28/02/2018) kepada rekan media.

“Dan untuk diketahui, bahwa kami melakukan penangkapan terhadap Yuhdi Alias Wahyudi (35) pada Selasa (27/02/2018) sekitar pukul 16.00 WIB saat yang bersangkutan sedang menikmati fasilitas wifi di halaman Kantor Telkom Jepara,” tambahnya

Menurut Aris Junaedi, dari hasil koordinasi yang dilakukan, bahwa yang bersangkutan tersangkut pidana sesuai dengan pasal 372 KUHP tentang penggelapan.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here