Ketua DPC PDI-P Pemalang: Memenangkan Paslon Cagub Jateng Ganjar – Yasin Adalah Perintah Partai PDI Perjuangan

0
62

Pemalang, Harianjateng.com- Setelah selesai melaksanakam serangkaian kegiatan di wilayah selatan Kabupaten Pemalang, sekitar pukul 14.20 WIB calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba Hotel Winner Jln. A Yani Kecamatan Pemalang untuk  menghadiri kegiatan pendidikan politik dan sosialisasi hasil rakerdasus oleh DPC PDI-P Kabupaten Pemalang, Senin (12/03/2018).

Hadir dalam acara itu tidak kurang dari 200 orang kader PDI Perjuangan, diantaranya H. Agus Sukoco Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang, Drs. H. Drs.  Martono Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Pemalang, B Ridwan Anggota DPRD F PDIP Prov Jateng, Para Anggota DPRD Fraksi DPC PDIP Kabupaten Pemalang, para pengurus DPC PDI -P Kabupaten Pemalang dan para pengurus PAC PDI-P se-Kabupaten Pemalang.

Ketua DPC PDI-Perjuangan  H. Agus Sukoco dalam sambutannya menyampaikan, “mboten korupsi dan mboten ngapusi merupakan suatu Visi Misi dari Calon Gubernur – Wakil Gubernur Ganjar-Yasin pada pilkada tahun 2018. Dengan target satu tarikan nafas kita pada tahun 2018 untuk menjadikan pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Ganjar-Yasin dan pada tahun 2019 untuk memenangkan Pemilu. Oleh karena itu kepada para pengurus PAC dan Ranting PDI -P Se- Kabupaten Pemalang harus dapat dan siap meningkatkan jumlah suara khusunya dalam pemenangan Pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Ganjar-Yasin, dan mengenai strateginya kita harus mengetahui kemauan dan keinginan serta kesulitan kondisi sosial warga yang ada di wilayah masing-masing.”

“Para anggota DPRD F- PDIP Kabupaten Pemalang harus lebih ekstra dalam mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Jateng Ganjar-Yasin dengan caranya masing-masing, karena memenangkan pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Jateng Ganjar-Yasin merupakan perintah partai dan merupakan perintah Ibu Megawati, jadi kader PDI-P merupakan petugas partai yang harus sanggup dan bertangung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya”, tegas Agus Sukoco yang juga ketua DPRD Kabupaten Pemalang.

Hal senada juga dikatakan oleh B Ridwan Anggota DPRD F PDIP Prov. Jateng/Pengurus DPD PDIP Jateng dalam sambutannya juga menyampaikan, “para kader harus bertangungjawab untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Jateng Ganjar-Yasin di Jawa Tengah, jangan sampai terjadi seperti halnya di Jakarta yang dapat dikalahkan oleh pasangan calon lain selain dari kader PDI P,” ucap Ridwan dengan penuh semangat.
Ridwan juga menambahkan, semoga kesiapan dan kesangupan kita semua para kader PDIP se-Jawa Tengah khusunya Kabupaten Pemalang dapat menghantarkan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Jateng Ganjar-Yasin menjadi  Gubernur – Wakil Gubernur Jateng terpilih tahun 2018.

Sementara itu, Ganjar Pranowo Calon Gubernur Jateng No urut 1 yang juga petahana dalam pidato politiknya menyampaikan, “kader PDI-P Kabupaten Pemalang merupakan salah satu kader terbanyak yang ada di Jawa Tengah oleh karen itu mulai saat ini kita harus dapat memetakan saudara – saudara kita yang ada di wilayah masing-masing sehingga kita dapat mengetahui berapa yang pro kita dan siapa yang tidak pro, serta siapa yang masih bimbang/ragu dalam menentukan pilihan.”

Ganjar Pranowo juga mengatakan, menurutnya pemerintahan yang baik adalah pemerintahan yang mau melayani dan menerima kritikan dari masyarakat namun kritikan yang membangun serta memajukan kesejahteraan masyarakat”, ungkap Ganjar.

Sedangkan terkait dengan masalah ekonomi Ganjar Pranowo mengungkapkan dihadapan ratusan kader PDI-P. “Salah satu cara untuk kita dapat berdikari dalam bidang ekonomi adalah dengan cara berusaha dengan kemampuan diri sendiri serta memanfaatkan sumber modal dan pengetahuan dan modal saya adalah mau bekerja dan mau melayani masyarakat,” pungkasnya.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here