Universitas Al Azhar Indonesia Menggelar Seminar Tentang Medsos

11
110

Jakarta, Harianjateng.com- Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) menggelar seminar tentang Medi Sosial, Rabu (21/03/2018) yang bertempat Aula Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Al Azhar Indonesia Prof Asep Saefudin, Wakil Rektor Akademik Dr. Agus Surono, S.H., M.H., Wakil Rektor II Ir. Ade Suryanti, M.M. Acara itu diikuti seluruh mahasiswa dan dosen Universitas Al Azhar Indonesia serta masyarakat umum dan para media.

Hadir sebagai narasumber dalam acar itu Menteri Kominfo, Bapak Rudiantara dan Dr. Edmon Makarim, S. Kom, S.H., LL. M., ahli hukum telematika Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Disampaikan oleh Dr. Agus Surono, S.H., M.H., bahwa acara seminar tersebut memberikan pemahaman kepada masyarakat. “Diselenggarakan acara ini bertujuan untuk lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dalam penggunaan media sosial bisa lebih bijak sehingga tidak melanggar etika, norma agama dan juga hukum,” jelasnya.

“Selain itu, juga untuk mempromosikan kegiatan civitas akademik Fakultas Hukum UAI, baik kegiatan akademik dan non akademik yang dilakukan oleh dosen dan juga mahasiswa Fakultas Hukum UAI,” tambahnya.

Sebelum acara seminar dimulai diawali terlebih dahulu sambutan dari Dekan Fakultas Hukum UAI, Rektor UAI dan dilanjutkan pemaparan materi oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Bapak Rudiantara.

Red-HJ99/Heri

Tinggalkan Komentar

loading...

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here