Booking.com Mempersembahkan Stadion Terbaik di Seluruh Dunia Bagi Para Pecinta Olahraga

0
57
Luzhniki stadium

Harianjateng.com- Dari berbagai pekan olahraga terpopuler yang sedang berlangsung di seluruh dunia, mulai dari Rusia sampai dengan Gold Coast di Australia, 2018 merupakan tahun yang besar bagi dunia olahraga. Bahkan, satu dari lima wisatawan menyatakan bahwa mereka ingin ambil bagian dari acara olahraga yang sedang berlangsung di tahun 2018 ini.

Booking.com, portal global terdepan dalam menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan akomodasi terluas, telah menyusuri lebih dari 1.6 juta properti yang dimilikinya, yang juga tersebar di lebih dari 126,000 destinasi di seluruh dunia telah menemukan tujuh stadion terbaik di seluruh dunia untuk Anda dapat merasakan kegembiraan pada saat menonton atlet-atlet kelas dunia mempertunjukan keahlian mereka. Seperempat wisatawan global juga mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan makanan sebagai suatu prasyarat sebelum memilih tujuan untuk berlibur, kami juga ingin membagikan berbagai macam makanan terbaik yang terletak tidak jauh dari setiap stadion yang dapat Anda nikmati

 

Fenway Park – Boston, Amerika Serikat
Beberapa hal yang dapat menggambarkan penduduk Boston adalah kecintaan mereka terhadap tim bisbol tuan rumah mereka – Boston Red Sox. Jika Anda berkunjung pada saat musim bisbol, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan dan mendukung tim lokal Boston yang diadakan di Fenway Park yang bersejarah. Dalam perjalanan menuju atau keluar stadion, jangan lupa untuk menyicipi sandwich sosis dan paprika terkenal, yang terdiri dari sosis panggang pedas Italia, lalu ditaburi oleh tumis paprika, yang disajikan di atas roti yang lezat. Anda pun patut mencicipinya jajanan kaki lima yang terdapat di luar stadion.

 

Rekomendasi Menginap: Berdekatan dengan Fenway Park, Hotel Commonwealth memiliki kamar yang modern, bahkan beberapa kamar yang tersedia memiliki pemandangan menghadap landmark terkenal di Boston – Fenway Park. Jika sandwich sosis dan paprika, belumlah cukup, Anda bisa menikmati berbagai macam pilihan makanan laut di restoran Island Creek Oyster Bar.

 

Stadion Wembley – London, Britania Raya

Selain terkenal dengan mode, seni dan teater sandiwaranya, kota London yang megah juga merupakan destinasi yang tepat untuk menyaksikan berbagai pertandingan olahraga. Stadion sepakbola Wembley merupakan salah satu stadion terfavorit dan terbesar di Inggris. Anda dapat menikmati makanan ringan di kios-kios yang terdapat di lantai satu dan lantai lima di stadion ini. Dari fish and chips sampai dengan hamburger dan pizza, semuanya tersedia untuk berbagai macam selera.

 

Rekomendasi Menginap: Berhadapan langsung dengan stadion Wembley yang ikonik dan terletak bersebelahan dengan Wembley Arena yang bersejarah, Hilton London Wembley yang kontemporer menawarkan teras atap dan juga bar yang diilhami oleh bintang-bintang atlet yang telah berlaga di stadion Wembley.

 

Stadion Luzhniki – Moscow, Rusia

Selama musim panas tahun 2018, Rusia akan menjadi tuan rumah bagi pertandingan sepakbola internasional terbesar di dunia, dimana stadion Luzhniki yang luar biasa – berlokasi di Moscow, akan menjadi tempat bagi pertandingan puncak yang seru. Setelah melalui sejarah yang panjang, stadion nasional Rusia yang juga merupakan stadion terbesar di negara ini telah direnovasi dan menjadi landmark yang terkenal. Olymp Junior merupakan pilihan yang tepat untuk bersantap dikarenakan jaraknya yang dekat dengan stadion, di situ Anda juga dapat menikmati hidangan ala Rusia dan Azerbaijan yang lezat.

 

Rekomendasi Menginap: Menawarkan pemandangan panorama kota, kolam renang indoor dan bar yang telah memenangkan sebuah penghargaan, Swissotel Krasnye Holmy merupakan pilihan yang tepat untuk Anda beristirahat. Setelah mendukung tim olahraga favorit Anda, bersantailah dengan segelas cocktail yang menyegarkan di City Space Bar & Restaurant yang terletak di lantai 33 sembari menikmati pemandangan kota yang spektakuler.

 

Stadion Carrara – Gold Coast, Australia

Selain dikenal sebagai stadion Metricon, stadion Carrara mengambil peran penting dalam acara olahraga internasional – The Commonwealth of Nations yang akan berlangsung bulan April ini. Metricon merupakan stadion terhijau dan paling kontemporer yang dimiliki oleh Australia. Stadion ini juga merupakan tuan rumah bagi Gold Coast SUNS. Di dalam stadion, Anda dapat menemukan berbagai macam pilihan makanan, seperti pizza, fish and chips dan sushi; namun, pie daging pedas, merupakan salah satu makanan ringan yang paling digemari di Australia. Booking.com juga menyarankan Anda untuk mencicipi hidangan ini sebelum pertandingan dimulai. Dimana Area Broadbeach juga memiliki berbagai restoran yang dapat Anda kunjungi. Setelah bersantap malam, Anda dapat menumpang shuttle bus gratis menuju stadion.

 

Rekomendasi Menginap: Berjarak sangat dekat dengan stadion Carrara, RACV Royal Pines Resort Gold Coast dibangun di atas lapangan golf yang digunakan untuk kejuaraan 27-lubang. Para wisatawan juga dapat menyantap makanan ringan sambal menyisip minuman di pinggir kolam renang, atau hidangan yang disajikan di salah satu dari lima restoran yang terdapat di akomodasi ini.

 

Camp Nou – Barcelona, Spanyol

Kehidupan di Barcelona merupakan kehidupan yang diidamkan oleh setiap orang, cuaca yang menyenangan dan juga suasana patai yang indah akan menantang Anda bersenang-senang di bawah sinar matahari. Untuk berpertualang, kunjungilah Gothic Quarter, namun, jika Anda ingin menyaksikan pertunjukan sepakbola di stadion terbesar yang ada di Eropa, kunjungilah Camp Nou. Stadion megah ini diresmikan pada tahun 1957 dan dikenal sebagai tuan rumah tim sepakbola tuan rumah Barcelona. Sandwich yang dibuat dari sosis botifarra merupakan makanan ringan yang paling digemari, dimana Anda dapat menikmatinya saat menyaksikan pertandingan. Makanan ringan ini juga merupakan salah satu pilihan yang menggantikan sebuah hot dog klasik.

 

Rekomendasi Menginap: Flateli Roger 6 merupakan apartemen modis yang berjarak sangat dekat dari stadion Camp Nou. Akomodasi ini juga merupakan pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan bersama teman-teman atau keluarga untuk menonton sebuah pertandingan olahraga – dikarenakan akomodasi ini memiliki dua buah kamar terpisah dilengkapi dengan dapur yang lengkap. Jika Anda tidak ingin memasak, kunjungilah La Barraca, sebuah restoran ikonik yang mulai beroperasi pada tahun 1970, dimana restoran ini menyajikan hidangan ala Spanyol dan memiliki dekorasi sepakbola yang terinspirasi dari tim tuan rumah negara mereka.

 

Allianz Parque Sao Paulo, Brasilia

Mulai dari stadion yang berkapasitas 90,000 tempat duduk hingga ke jalan-jalan di Brazil, sepakbola merupakan hal yang paling digemari oleh penduduk dunia. Sebagai tuan rumah dari Palmaeiras, salah satu klub profesional yang paling tradisional di Brasilia, Allianz Parque (yang juga dikenal sebagai Palestra Italia Arena) dikelilingi oleh berbagai restoran ala Italia, seperti Cantina Palestra – restoran pertama di Palmaeiras. Menurut Booking.com Anda patut mengunjungi berbagai toko roti tradisional Brasilia, dimana Anda dapat menikmati ‘salgados’ (makanan ringan yang asin) dan juga berbagai aneka makanan manis.

Rekomendasi Menginap: Bê Hotel merupakan akomodasi bergaya modern yang berlokasi di lingkungan yang sama dengan Allianz Parque. Para tamu dapat beristirahat di area duduk rooftop sebelum menyaksikan pertandingan sepakbola atau menyaksikan konser yang diadakan di stadion terdekat.

Red-HJ99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here