Dapat Pengaduan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Donorojo Datangi TKP Percobaan Pencurian

0
6

Jepara, Harianjateng.com – Menerima laporan dari warga tentang adanya tindak kejahatan percobaan pencurian di wilayahnya, Bhabinkamtimas Desa Bandungharjo Polsek Donorojo Polres Jepara Brigadir Arwan Cahyadi langsung mendatangi lokasi kejadian, Senin (26/03/18).

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (23/03/18) sekitar pukul 22.30 WIB dengan korban yaitu Saudara Nor Sito (45) warga Dukuhh Bakalan Desa Bandungharjo Kecamatan Donorojo.

Kejadian bermula saat saudara Feri pulang dari masjid sekitar pukul 22.30 WIB dengan mengendarai sepeda motor. Pada saat akan memasuki pekarangan rumah, saudara Feri melihat seseorang tidak dikenal berusaha mencongkel jendela dengan alat diduga menggunakan linggis kecil di sebelah kiri rumah saudara Nor Sito.

Memastikan yang dilihatnya, saudara Feri mengajak saudari Nur yati untuk memergoki pelaku namun tetapi pelaku sudah berhasil lari ke belakang rumah menerobos pagar ke arah timur dari rumah saudara Nor Sito sehingga belum sempat mengenali wajah pelaku karena gelap.

Dengan keadaan yang demikian tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bandungharjo Brigadir Arwan Cahyadi mengarahkan untuk segera membuat laporan demi dilakukannya penyelidikan, namun saudara Nor Sito tidak bekenan karena belum merasa dirugikan.

“Karena korban dalam hal ini adalah saudara Nor Sito belum merasa dirugikan dan tidak berkenan untuk melaporkan tertulis ke Kantor Polisi, sehingga kami hanya memberikan himbauan untuk menambah penerangan lampu di sekitar rumah korban serta mengkampanyekan kembali kegiatan Siskamling Desa,” ungkap Brigadir Cahyadi

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here