Bermain Bersama Anak Yatim di Festival Kuliner Demak

0
54

Demak, Harianjateng.com – Ada sebanyak 30 anak yatim diundang dalam pembukaan Festival Kuliner Demak yang diselenggarakan oleh Komunitas Kuliner Demak di Stadion Pancasila pada Jum’at (30/3/2018) ini sampai besuk Minggu (1/4/2018).

Acara yang digelar dengan tema “Jajan Zaman now” ini dibuka langsung oleh Bupati Demak, Muhammad Natsir secara simbolik.

Di hari pembukaan ini, Komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) menghendel acara. Acara meliputi makan bersama, bermain bersama sampai dengan berbagi paket santunan.

Musahadi, pembina KOHD menyampaikan, perlunya memperhatikan kesejahteraan anak yatim. Sebab anak yatim adalah kelompok sosial yang sangat diperhatikan dan diberi empati lebih oleh Nabi Muhammad.

Kepada keluarga yang dititipi anak yatim, Musahadi mengacungi jempol. “Semoga menjadi ladang amal. Dan, semoga kita semua bisa menuntunnya selalu untuk menggapai cita-cita. Banyak anak yatim yang sukses, seperti Imam Syafii, Yasir Arafat, dan kalian nantinya akan jadi sukse,” ucap Musa yang juga pemilik usaha kuliner Mbak Payau.

Aisyah pemandu permainan anak, megajak anak-anak yatim bermain dengan beberapa permainan tebak-tebakan, konsentrasi dan menampilkan kehalian mereka. Senyum ceria terlihat di mata mereka sampai selesai acara. [Red-HJ33/Faiz].

Tinggalkan Komentar

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here