Kapolres Jepara Hadiri Acara Silaturahmi dan Pembinaan Khotib se-Kabupaten Jepara.

0
8

Jepara, Harianjateng.com– Mengambil lokasi di Gedung Serbaguna Kantor Setda Kabupaten Jepara telah berlangsung kegiatan silaturahmi dan pembinaan khotib se-Kabupaten Jepara, Selasa (03/04/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Jepara Bapak Dr. H. Mashudi, M.Ag, Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kabupaten Jepara Bapak H. Edi Sujatmiko, Kabag Kesra Setda Jepara Bapak Lukito Sudi Asmara, Kasubbag Keagamaan Kemenag Kabupaten Jepara Bapak Isdianto dan para khotib se-Kabupaten Jepara yang berjumlah sekitar 150 orang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) Bapak H. Edi Sujatmiko mengajak para khotib se-Kabupaten Jepara untuk memakmurkan masjid serta mewujudkan fungsi masjid sebagai tempat ibadah dan juga sebagai pemersatu antar umat beragama.

Sebagai salah satu narasumber, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. menyampaikan, “peran Kepolisian sebagai aparat keamanan mengajak yang hadir dalam kegiatan ini bahwa dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah dan juga Pilpres Tahun 2019 agar kesucian masjid tetap terjaga dengan tidak digunakan sebagai lokasi berpolitik, kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak terpecah belah dengan adanya pelaksanaan Pilkada dan Pilpres Tahun 2019.”

“Bersama kita ciptakan generasi yang berakhlak dengan selalu memberikan materi ceramah yang mendidik masyarakat utamanya bagi generasi muda. Selain itu juga mengajak yang hadir untuk bersama – sama menolak berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan toleransi antar umat beragama yang telah tercipta di wilayah Kab. Jepara,” tambah Kapolres Jepara.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here