Deklarasi Pemenangan Paslon Cagub-Cawagub Jateng Ganjar – Yasin di Pemalang

0
18

Pemalang, Harianjateng.com- Deklarasi Pemenangan Paslon Cagub/Cawagub Jateng No Urut 1 yaitu H. Ganjar Pranowo, SH., MIP. dan H. Taj Yasin Maimoen dilakukan Kabupaten Pemalang pada Jumat (13/04/2018) bertempat di Regina Convention Centre (RCC) Hotel Regina dan dihadiri kurang lebih 2000 orang kader partai pengusung.

Hadir dalam Deklarasi tersebut H. Ganjar Pranowo SH.MIP Calon Gubernur Jateng No Urut 1, Prof. Hendrawan Anggota DPR RI Fraksi PDI P Dapil 😡 Jateng, Drs. H.  Agus Sukoco Ketua DPC PDI P Kabupaten Pemalang, HM. Junaedi, SH., MM. Kader Partai PDI Perjuangan, Drs. H. Martono Kader Partai PDI Perjuangan,  Para Tim Pemenangan Prov Jateng Paslon Cagub/Cawagub Jateng No Urut 1 ( Ganjar – Yasin ), ketua dan jajaran Pengurus Partai Pengusung PDI Perjuangan, PPP, Golkar, Nasdem dan Demokrat Kabupaten Pemalang, jajaran Pengurus PAC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, jajaran Pengurus ranting PDI P Kabupaten Pemalang, para Relawan Cagub/Cawagub Jateng No Urut 1 ( Ganjar – Yasin) dan para tamu undangan lainya.

Dalam pidato politiknya H. Ganjar Pranowo, menyampaikan, “saya sangat bangga dan terimakasih kepada para relawan Ganjar – Yasin yang semakin hari semakin menjamur dan semakin membesar jumlahnya dan itu telah tumbuh di seluruh daerah – daerah yang ada di Jawatengah dan kepada seluruh Partai pendukung/pengusung yang telah hadir dan siap mendukung pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur (Ganjar-Yasin ) dalam Pilkada Gub/Wagub Jateng tahun 2018.”

Ganjar juga mengharapkan seluruh kader dari PDI P dan partai pendukung dapat mematuhi segala rambu-rambu dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur/wakil Gubernur karena pada prinsipnya kita bekerja dengan baik dan sukses. “Perlu saya sampaikan saat ini berdasarkan hasil poling yang telah dilaksanakan oleh lembaga survei bahwa pasangan Ganjar-Yasin unggul di seluruh wilayah Jateng, untuk itu diharapkan para kader dapat menjaga hasil survei tersebut sehingga pada pilkada tgl 27 Juni 2018 nanti pasangan Ganjar-Yasin menang dan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Periode 2018-1023,” papar Ganjar Pranowo.

Diakhir pidato politiknya Ganjar Pranowo juga berpesan kepada para kader agar dalam rekrutmen suara dimulai dari keluarga. “Kepada para kader agar bekerjalah mulai dari keluarga, lingkungan kemudian keluar lingkungan karena dengan kinerja tersebut saya yakin pasangan Ganjar-Yasin Akan menang pada pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Jateng 27 Juni 2018,” pungkasnya.

Red-HJ 99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here