Makan Grombyang di Pemalang, SBY Dikerubuti Masyarakat

0
48

Pemalang, Harianjateng.com – Ketua Umun Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Safari Politiknya tiba di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (13/04/2018) dan disambut oleh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pemalang yang dipimpin oleh ketuanya Andika Permadi, S.T.

Malam harinya sekitar pukul 19.00 WIB rombongan mantan Presiden RI ke- 6 ini berkenan melakukan  wisata kuliner masakan khas Pemalang. Nasi Grombyang H.Warso yang berlokasi di sebelah utara alun-alun Pemalang.

Usai menikmati Grombyang, ketika ditanya oleh awak media mengenai taste grombyang Pemalang SBY langsung dijawab, “rasanya enak,” ucapnya singkat sambil mengacungkan ke dua jempolnya. Dan saat ditanyakan tahu dari mana tentang masakan Grombyang khas Pemalang dirinya menjawab, “tahu dari pengurus DPC Partai Demokrat.”

Seusai santap malam ketika keluar dari Warung H. Warso akan menuju ke Gedung serbaguna untuk mengikuti acara selanjutnya, ratusan masyarakat sudah menunggu diluar dan ingin berselfi, sang mantan Presidenpun beserta ibu Ani Yudhoyono dengan suka cita meladeninya,  kurang lebih setengah jam SBY dikerubuti masyakat yang ingin berfoto dengannya.

Kemudian rombongan pamit kepada masyarakat menuju ke Gedung serba guna untuk mengikuti acara bertemu dengan masyarakat dan puluhan komonitas dalam acara talk show yang bertemakan “Saatnya Millenial Berkarya Untuk Bangsa”. Dan paginya Sabtu 14 April 2018 SBY berencana  bersilaturahmi ke Nelayan di Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman Pemalang.

Red-HJ99/ Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here