Rapat Pimpinan Ranting IPNU – IPPNU Kelurahan Sukodono, Bahas Persiapan Pawai Ta’aruf 2018

0
52

Kendal, Harianjateng.com- Pimpinan Ranting IPNU – IPPNU Kelurahan Sukodono melaksanakan Rapat Anggota dan Pembahasan persiapan Pawai ta’aruf 2018, Sabtu malam (14/04/18) bertempat di Musholla Baitul Abror rt 06/2 Kelurahan Sukodono, Kendal, Jawa Tengah.

Acara tersebut di hadiri oleh Gus Muhammad Ilyas selaku Ustad di Musholla tersebut, Wakhid selaku Pembina IPNU IPPNU dan Ketua IPNU Nanag Iskandar beserta anggota, Sekretaris IPPNU beserta anggota dan Ketua Rt.06 Bapak Suwarno.

Acara diawali dengan pembacaan doa, Asma ul Husna dan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, Mars Syubanul Wathon dan Mars IPNU IPPNU.

Dalam sambutannya Gus Muhammad Ilyas menyampaikan Mauidhoh hasanah mengenai perlunya Rasa semangat “Girroh” pada rekan IPNU IPPNU serta diharapakan mampu menjadi pemimpin di masa depan melanjutkan perjuangan ulama NU khususon mbah Hasyim Asy’ari.

Ketua Rt 06 Bapak Suwarno juga mennyapaikan, “saya ikut bahagia, dan mendukung adanya IPNU IPPNU Ranting Sukodono, karena organisasi inilah yang menjadikan kuatnya persatuan dan kesatuan, baik agama maupun negarara.”

Sementara itu, Wakhid selaku pembina IPNU IPPNU Ranting Desa Sukodono memberikan semangat, mendukung IPNU-IPPNU di Kelurahan Sukodono dan mengharapkan agar kedepannya bisa meluas hingga di semua Rt di Sukodono.

Dikatakan oleh ketua IPNU Nanang Iskandar bahwa dalam Rapat tersebut juga Mebahas perencanaan persiapan, penyusunan panitia genda acara Semarak Pawai Ta’aruf 2018. “Rapat ini juga membahas tentang Pawai Ta’aruf 2018 yang nantinya akan di laksanakan pada bulan Mei 2018,” ujarnya.

Acara tersebut di tutup pembacaan Kesimpulan Rapat oleh Sekertaris lPPNU dan membaca hamdalah oleh ketua IPNU.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here