Mantapnya Kopi Tarik di Kedai Kopi Medan

0
223
Penulis : Nasrul Yasin Alamat : Kelurahan Sukodono, Kecamatan Kendal.

Harianjateng.com- Menikmati mantabnya Kopi Tarik di Kedai Kopi Medan yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar Timur Kebondalem Kendal, Jawa Tengah. Sambil bercanda gurau bersama teman-teman menambah asiknya pada malam hari ini, Kamis malam (26/04/2018).

Melihat ada yang berbeda ketika saya dan teman-teman masuk di Kedai kopi ini, karena saya melihat para barista yang sedang menyiapkan Kopi bagi para pelanggannya, mereka memindahkan Kopi dari gelas satu ke gelas lainnya dengan menarik keatas sampai beberapa kali.

Lalu saya bertanya kepada manajer marketingnya Nugroho, “Kopi apa itu mas namanya, kog bikinya tari bolak balik keatas ??”

Lalu dijawab oleh Lulut Nugroho bahwa kopi itu namanya kopi tarik. Sangat simpel sekali hehehe.

Rasa penasaran saya semangkin tinggi lalu saya memesan kopi tersebut, walaupun banyak pilihan kopi yang disediakan disini, diantaranya ada kopi ngoprol, kopi susu dan capucino.

Pelayanan yang sangat cepat kopi sudah berada diatas meja, harumnya bau kopi ini langsung bisa tercium. Tak banyak basa basi saya mulai meminumnya, hem hem hem saya merasa terkejut dengan rasa kopi ini.

Jika saya memberi nilai rasa kopi ini, akan saya beri nilai 20 nikmatnya, tetapi nailai yang 80 itu adalah sangat -sangat nikmat.

Menikmati kopi tarik harus lawan, dan saya mememasan singkong goreng sebagai lawannya, walau disini juga menyediakan Chiken Steak , Capcai, Nasi Goreng, Indomi Rebus, Kentang Goreng, Tahu Krispi, Pisang Goreng dan Roti Bakar namun pada malam ini saya lagi pengen singkong goreng.

Monggo bagi kawan-kawan yang penasaran mau coba ??? Langsung saja datang ke Kedai Kopi Medan. Dijamin mantab.

Red-HJ99

Tinggalkan Komentar

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here