Jualan Miras, Pemilik Warung di Desa Limbangan Diamankan Polisi 

0
13

Pemalang, Harianjateng.com – TM (46) warga Desa Limbangan diamankan petugas Polsek Ulujami, Polres Pemalang, karena kedapatan menyediakan dan menjual minumas keras (miras) di warungnya, Kamis (26/04/2018).

“Di warung tersangka kami menyita barang bukti berupa 7 botol AO besar, 4 botol AO kecil dan 1 botol anggur merah,” kata Kapolsek Ulujami, AKP Harsono, S.H.

 

Lanjut Kapolsek, hal tersebut sebagai hasil dari operasi kepolisian yang ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Ulujami, kami memerintahkan kanit binmas, kanit provost, anggota unit reskrim dan intel untuk melaksanakan patroli dan razia dengan sasaran warung atau kios yang diduga menjual minuman keras.

Menurut Kapolsek, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Ulujami sekaligus sebagai hasil giat kepolisian yang ditingkatkan menjelang bulan suci Ramadan 1439 H tahun 2018, khususnya peredaran miras.

“Pemilik warung tersebut dikenakan tindak pidana ringan (tipiring) untuk selanjutnya dibuatkan surat pernyataan bahwa tidak akan berjualan minuman keras lagi,” pungkas AKP. Harsono.

Red-HJ99/ Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here