Polsek Warungpring Razia Miras

0
10

Pemalang, Harianjateng.com – Kapolsek Warungpring, Polres Pemalang, AKP. Heryadi Noor, S.H., memimpin langsung kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Polsek Warungpring operasi Minuman Keras, Sabtu (28/04/2018).

Disampaikan langsung oleh AKP. Heryadi bahwa hal ini bertujuan untuk mengurangi penyakit masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang. “Sehubungan dengan bulan suci Ramadhan yang akan tiba sebentar lagi, kami gencarkan razia Miras untuk mengurangi penyakit masyarakat diwilayah hukum Warungpring,” jelas Kapolsek Warungpring.

Operasi dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB, bersama Angggotanya Kapolsek menyisiri warung- warung yang di duga menjual miras di wilayah Kecamatan Warungpring,

“Dari kegiatan tersebut berhasil mengamankan miras dari rumah  ZA (28), pedagang yang beralamat di Dusun Kukuhrandu, Desa Cibuyur, Kecamatan Warungpring, dengan BB 3 ( tiga ) botol bir merk ANKER, 2 ( dua ) botol bir merk GUINNESS dan selanjutnya barang bukti Kami amankan di Polsek Warungpring dan dilakukan pembinaan agar pelaku tidak menjual miras kembali,” pungkas Kapolsek Warungpring AKP. Heryadi Noor.

Red-HJ99/ Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here