Ta’mir Masjid Agung Demak Ajak Stakeholder Terkait Untuk Bersinergi Dalam Menigkatkan Keamanan dan kenyamanan Para Pengunjung di Bulan ramadhan

0
43

Demak, Harianjateng.com- Ta’mir Masjid Agung Demak melaksanakan musyawarah yang akan membahas tentang permasalahan yang ada didepan masjid Agung Demak dan sekitarnya, Sabtu (12/05/2018), berlangsung di Gedung wisma Masjid Agung Demak ,Jawa Tengah.

Acara juga dihadiri oleh Sekretaris Ta’mir Masjid Agung Demak Bapak Haji Harso Muhammad, S.T ., Seksi Keamanan Masjid Agung Demak Kapten Inf Etok, Bappeda Kabupaten Demak Bapak Heru, Kasatpol PP Kabupaten Demak Bapak Lilik Handoyo, Dinperkim Bapak Wila Adi P, Dinparta Ibu Titik Fasanah, beserta Ta’mir Masjid agung Demak. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0716/Demak yang diwakili Kasdim Mayor Inf Harianto.

Pada kesempatan rapat kali ini Bapak Haji Harso Muhammad, S.T., selaku Sekretaris ta’mir Masjid Agung Demak mewakili Ta’mir menyampaiakan tentang permasalahan yang ada di depan Masjid Agung Demak diantaranya masalah parkir, pemeliharaan taman, arus lalu lintas, serta keamanan Alun-alun yang letaknya di depan Masjid Agung Demak.

“Kami dari pengurus dari pengurus Masjid Agung Demak mengajak kepada pihak-pihak terkait untuk bersama-sama bermusyawarah dengan tujuan lebih meningkatkan hubungan silaturahim agar tercipta suasana aman, tentram dan kondusif khususnya Masjid Agung Demak yang menjadi Ikonnya Kabupaten Demak, dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan,” ujar Harso Muhammad.

Red-HJ99/Ovan

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here