Tergoda Jadi Penyanyi, Nelly Rosiana Dewi Rillis Lagu Baru

0
115
Nelly Rosiana Dewi

Harianjateng.com – Bagi Nelly Rosiana Dewi, menekuni dunia modelling bisa dikembangkan ke dalam seni tarik suara atau menyanyi. Menurut dia, menekuni dunia seni harus berani mencoba. Buktinya, sejak awal ia menekuni dunia seni fotografi modelling, kini perempuan cantik kelahiran Bandung, 8 Oktober 1991 ini mencoba dunia tarik suara dan telah merillis single baru pada 24 Mei 2018 kemarin.

“Karna dari dulu aku suka nyanyi kebetulan ada peluang aku coba saja,” kata Nelly Rosiana Dewi kepada Harianjateng.com pada Minggu (3/6/2018).

Anak kedua dari pasangan Nur.S dan N.Suhanda ini menegaskan, saat ini ia menggarap lagu yang diciptakan Vin Adista. “Single lagunya berjudul tetangga sebelah. Menceritakan tentang hubungan yang sudah sama-sama serius, yang sudah ingin melangkah ke jenjang pernikahan hancur gara-gara tetangga sebelah. Yang tega menghancurkan semuanya atau istilahnya sekarang pelakor lah,” beber dia.

Perempuan pemilik kulit sawo matang ini juga menjelaskan, bahwa lagu ciptaan Vin Adista ini memiliki kelebihan dengan lagu-lagu lain. “Kelebihannya musiknya tetap mengusung tema yang easy listening. Yang mudah dicerna penikmat musik,” beber dia.

Lagu itu, sudah dilaunching pada 24 Mei 2018 kemarin. Untuk enre dan segmentasinya, ia menjelaskan lebih ke genre dangdung koplo. “Genrenya dangdut koplo,” ujar dia.

Pihaknya juga memiliki target untuk publik untuk mempromosikan hasil karya seni tarik suaranya itu. “Sampai saat ini masih berusaha mencapai target, untung di promosikan ke daerah-daerah,” beber dia.

Usaha yang ia lakukan pun memanfaatkan teknologi zaman now yaitu lewat media sosial. “Sudah mulai promosi ke media-media sosial, terutama dunia maya. Karena generasi digital masih sangat bagus responnya,” lanjut dia.

Harapannya umum seperti penyanyi-penyanyi lainnya, kata dia, ingin karyanya bisa diterima di masyarakat banyak. “Responnya bagus di industri musik dan semoga bisa bisa viral,” papar dia. (hj44/hi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here