Yayasan JAPA dan Telkomsel Jateng Santuni Yatim dan Fakir Miskin

0
14

Pati, Harianjateng.com – Dalam rangka mengentaskan kemiskinan dan berbagai kepada sesama, Yayasan Jamaah Pasrah (Japa) Desa Kembang, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati bekerjasama dengan Majelis Taklim Telkomsel Jawa Tengah, dan Tim Fotografer Pati menggelar santunan yatim piatu dan fakir miskin, Senin (11/6/2018).

“Kami Yayasan Jamaah Pasrah bareng dengan Majelis Taklim Telkomsel Jawa Tengah, dan Tim Fotografer Pati menggelar santunan yatim piatu dan fakir miskin,” ujar Minanurrohman penanggungjawab acara santunan.

Kepala SMK Jamaah Pasrah ini juga mengatakan, bahwa menjelang akhir Ramadan, banyak sekali kegiatan digelar untuk berbagi kepada sesama. “Untuk santunan kali ini dengan tema ‘Indahnya Berbagi Bersama’ yang dihadiri sejumlah kalangan,” beber dia.

Pihaknya mengucapkan kepada semua elemen yang mendukung kegiatan sosial tersebut. “Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur, khususnya Bapak H. Sunarwi, Mbah H. Jafar Shodiq Dukuhseti, keluarga H. Kuswowo Semarang, dan bapak Budi Semarang, serta yang lain yang tak bisa kami sebut semuanya,” lanjut Minan.

Lulusan UIN Walisongo Semarang tersebut juga membeberkan, sinergitas Yayasan Japa dengan Majelis Taklim Telkomsel sudah dilakukan sejak dulu. Maka sangat wajar jika beberapa kegiatan selalu disinergikan dalam rangka membantu perekonomian umat terutama bagi mereka yang kurang mampu. “Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Tim Sepeda Motor CB Bandhit yang sudah membantu kegiatan ini,” kata dia.

Selain santunan berupa barang konsumtif, Yayasan Japa juga sudah berhasil mendirikan SMK Japa dengan dedikasi bisa memberikan santunan produktif berupa investasi masa depan lewat SDM dan pendidikan. “Semoga semua pihak yang membantu kami mendapat kelancaran dan amal ibadahnya diterima Allah,” papar Minan. (Red-HJ99/ibda).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here