Menjelang Lebaran Idul Fitri, Satgas Pangan Polres Jepara Kontrol Kenaikan Harga Sembako

0
16

Jepara, Harianjateng.com  – Satgas Pangan Polres Jepara yang terdiri dari anggota Sat Reskrim Polres Jepara melakukan sidak di Pasar 1 Ratu Jepara, Jawa Tengah, Rabu kemarin (12/06/2018).

Sidak kali ini menyasar para pedagang penjual sembako kebutuhan pokok dan penjual daging. Tujuannya antara lain guna melakukan kontroling terhadap stabilitas harga barang sembako kebutuhan pokok maupun daging dipasaran.

Menjelang hari raya Lebaran kali ini biasa dimanfaatkan para pedagang yang sangat antusias menaikan harga, oleh sebab itu perlu diupayakan kontroling terhadap kenaikan harga kebutuhan pokok maupun daging dipasaran.

“Untuk H-3 Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah sampai saat ini tercatat belum ada kenaikan harga yang signifikan dari para pedagang, masih berjalan normal,” ungkap Kanit III Tipidkor Sat Reskrim Jepara Iptu R. Aries Sulistiyo, S.H., saat ditemui rekan media, Rabu (13/06/2018).

Sementara dari hasil sidak yang dilakukan tersebut, diperoleh daftar harga sembako kebutuhan pokok maupun daging masih standart normal.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here