Program Wakaf Al-Quran BMH Disupport Telkomsel

0
15

Semarang, Harianjateng.com- Menjelang akhir ramadhan 1439 H, MTT Telkomsel Area Jateng melaksanakan program berbagi Syiar Qur’an. Program ini dimaksudkan untuk mendukung program Baitul Maal Hidayatullah (BMH) yang dilakukan oleh da’i-da’iyah tangguh di pedalaman untuk terus mengawal dan membersamai masyarakat pedalaman agar hidayah umat terus terjaga dan semakin yakin atas pilihan beragamanya.

Program Syiar Qur’an ini diserah terimakan di Gedung Telkomsel, Jl. Pahlawan No. 10, Pleburan-Kota Semarang oleh GM Sales Regional Jawa Tengah dan DIY Telkomsel Ibu Retno Wulandari kepada GM BMH Perwakilan BMH Jateng, Imam Muslim, Selasa (12/06/2018) yang diterima langsung oleh GM Sales Regional Jateng dan DIY Telkomsel Ibu Retno Wulandari.
“Kegiatan ini sebagai wujud terima kasih dan perhatian Telkomsel kepada da’i-daiyah dalam memberikan pelayanan kepada umat. lewat syiar Qur’an ini semoga negeri ini semakin baik.” Ucap GM Sales Regional Jateng dan DIY Telkomsel Ibu Retno Wulandari.

Sementara itu GM BMH Perwakilan BMH Jateng, Imam Muslim. Juga menyampaikan terima kasih, “saya ucapkan trima kasih atas amanah syiar Qur’an ini, Insya Allah Al-Qur’an ini akan sangat bermafaat bagi para muallaf dan masyarakat pedalaman yang terus didampingi oleh da’i-daiyah kita di lapangan.”

Salah satu alokasi penyaluran Al-Qur’an akan diamanahkan di Dusun Cuntel, Lereng Gunung Merbabu, Kabupaten Semarang. Dusun ini menjadi binaan BMH sejak beberapa tahun lalu bekerjasama dengan Pos Da’i Jawa Tengah.

Red-HJ99/Ovan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here