Setelah Diadukan Kepolsek, Pemilik Akun Facebook Idein Syahh Syahh Menyesal Menggunakan Sosmed Tidak Bijak

0
10

Pemalang, Harianjateng.com – Seorang warga Desa Sikasur Rt. 005 RW04, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, atas nama Nur Syahidin pemilik akun Facebook (FB) Idein Syahh Syah diadukan ke Polsek Watukumpul oleh Kepala Puskesmas Watukumpul dr. Mukhamad Mezy ZE terkait dengan postingannya yang dinilai sangat merugikan Puskesmas Watukumpul.

“Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Watukumpul mohon di koreksi dari segi pelayanan, jam besuk tertulis pagi jam 10:00 Wib sampai jam 11:00 Wib Iebih belum dibuka,
belum lagi saat ada pasien pake acara getok-getok pintu. Dan petugasnya judes_judes.
Mohon di perbaiki, bila perlu pecat petugas yang gak bener,” postingan Nur Syahidin kata dr. M. Mezy.

Lanjut Kepala Puskesmas Watukumpul, menurutnya dari postingan tersebut direspon para pengguna media sosial di FB dengan berbagai ragam komentar yang semuanya sangat merugikan management Puskesmas.
“Kami malah akan berterima kasih kalo sadara Nur Syahidin komplen langsung ke kami, baik ketemu langsung dengan saya sebagai Kepala Puskesmas atau menggunakan kotak surat yang telah kami sediakan, bahkan membuat surat pengaduan ke Bapak Bupati pun kami terima dan tidak mempermasalahkan, nah ini ditulis di media sosial dan apa yang ditulis juga belum tentu kebenarannya oleh karena itu kami mengadukan saudara Nur Syahis ke Polsek Watukumpul,” ungkap dr. M. Mezy.

Ketika ditanyakan kenapa Puskesmas masih tutup, dikatakan oleh dr Mezy bahwa saat itu tenaga medis kami sebagian sedang tugas diluar yang ada di UGD tiga orang dan semua sedang melakukan konsentrasi melakukan tindakan terhadap pasien yang tidak boleh diganggu oleh orang lain sehingga pintu masih ditutup, itulah kejadian saat saudara Nur Syahid berkunjung ke Puskesmas Watukumpul, jadi semua tidak benar apa yang dituduhkan apalagi Puskemas Watukumpul adalah salah satu Puskesmas yang terbaik di Pemalang berdasarkan sertifikasi yang didapatkan,” pungkas dr. Mezy.

Menghadapi aduan kepala Puskesmas Watukumpul, Nur Syahid alias Idien Syahh Syahh yang datang ke Polsek Watukumpul diantar oleh kedua orang tuanya tampak sangat menyesal dengan kejadian tersebut, dan meminta maaf kepada management Puskesmas Watukumpul. “Saya Nur Syahid pemilik akun FB Idien Syahh Syahh bersama ini saya meminta maaf kepada pihak Puskesamas Watukumpul yang diwakili dr. Mezy karena saya telah melakukan tindakan merugikan bagi Puskemas Watukumpul dan ini sebagai pembelajaran buat saya dan rekan-rekan pengguna medsos agar kedepan lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan medsos,” ucapnya.

Setelah menyatakan menyesal Nur Syahid membuat surat pernyataan diatas materai untuk tidak mengulangi lagi dan kedua orang tuanya menjadi saksi.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here