Guntur Raditya Wardhana Tanamkan Mindset Bisnis yang Benar Kepada Peserta SBK Kendal 2018

0
30

Kendal, Harianjateng.com– Kesadaran bahwa sesungguhnya tidak ada daya kekuatan melainkan milik Allah SWT, sehingga tugas kita sebagai manusia hanya berusaha sebaik mungkin dan memasrahkan hasil kepadanya.

Hal itulah yang disampaikan oleh Guntur Raditya Wardhana, CEO Laxita Kayana Corporation saat menjadi narasumber di Sekolah Bisnis Kendal (SBK) 2018 dalam pembukaan materinya, Senin pagi (09/07/2018) bertempat di Tirto Arum Baru Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

“10 tahun berproses dalam mengembangkan bisnis, pada akhirnya pengalaman yang mengajarkan saya menjadi pribadi yang kuat, bagaimana saya mengawali dengan menganalisis setiap peluang yang ada, membangun strategi yang tepat, memimpin dan menghimpun kerjasama dengan kedinamisan dan mendekatkan komunikasi terintegrasi. Semua itu merupakan proses belajar menuju pencapaian saya saat ini,” kata Guntur Raditya.

CEO Laxita Kayana Corporation itu juga menambahkan, “selama niat kita benar dan kita berproses dengan benar, InsaAllah Allah akan membukakan jalan bagi kita.”

Ia juga berpesan kepada para peserta agar jangan meyerah dalam berbisnis saat mengalami kegagalan-kegagalan, karena tidak ada kata gagal jika mau terus berusaha dengan proses yang benar.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here