BPC HIPMI Kendal Akan Buka 6 Stand di Kendal Expo

0
82

Kendal, Harianjateng.com- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Kendal akan mengikuti kegiatan even Kendal Expo pada Sabtu malam tanggal 15 September sampai 21 September 2018.

Disampaikan oleh Katua Hipmi Kendal, Nanang Husni Faruk bahwa pada Kendal Expo nanti, Hipmi akan membuka 6 stand. “Di Kendal Expo 2018 ini kami akan membuka 6 stand untuk memamerkan produk-produk UKM unggulan Kabupaten Kendal dan Stand UKM binaan Hipmi akan bergabung dengan Kinnocent Kendal,” ujarnya, Jumat (14/09/2018).

Nanang juga mengungkapkan, sudah ada sekitar 30 lebih pelaku UKM dengan berbagai produk yang ikut mendaftar di Kendal Expo. “Ada 30 lebih pelaku UKM yang mendaftarkan diri untuk ikut dalam acara tersebut, mulai dari produk makanan, minuman, pakaian, kue-kue kering, kerajinan dan souvenir serta masih banyak produk lainya,” jelasnya.

“Pada kegiatan di stand Kendal Expo nanti, para pelaku UKM tidak sekedar promosi atau jualan produk saja, namun juga sebagai tempat untuk sharing atau tukar pengalaman dalam bidang dunia wirausaha. Dan saya sampaikan kepada para pelaku UKM yang ingin bergabung dengan Hipmi untuk segera 7menghubungi ke nomor WA 0877.3111.9176,” katanya.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here