Forkopimda Kabupaten Jepara Gelar Sarasehan Rembug Jagongan

0
55

Jepara, Harianjateng.com – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jepara bersama dengan penggiat media sosial menggelar sarasehan rembug jagongan, Jumat (13/09/2018) bertempat di Omah Jagong Jepara, Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuqi, S.E., Kapolres Jepara yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Jepara AKP Hadi Suprastowo, Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat S.T., dan unsur Forkopimda Kabupaten Jepara lainnya.

Nampak hadir juga dalam acara itu, Ka Kesbangpol Jepara Drs. Dwi Riyanto, M.M., Kapolsek Jepara Kota IGD Mahendra, Diskominfo Jepara, Arif Dharmawan, Kasatpol PP Damkar Jepara, Drs. Istono, Komisioner KPU Jepara, Muntoko, S.Sos., Komisioner Bawaslu Jepara, Kunjariyanto, Ketua PWI Jepara, Budi, Admin Group WA Jepara Berintegritas Zakaria Ansori dan penggiat media sosial serta 27 orang tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Jepara, KH. Ahmad Marzuqi mengatakan bahwa sebentar lagi di Kabupaten Jepara akan melaksanakan beberapa pemilihan umum. “Sebentar lagi kita akan dihadapkan dengan beberapa pemilihan, diantaranya adalah pemilihan petinggi di 24 desa di wilayah Kabupaten Jepara, pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden pada tahun 2019 mendatang,” ujarnya.

Lanjut Bupati, menyikapi hal tersebut, kami sebagai wakil dari seluruh instansi dan masyarakat Kabupaten Jepara, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama mempertahankan kondusifitas di Wilayah Kabupaten Jepara. Dan bagi penggiat media sosial untuk bersama – sama menciptakan suasana sejuk di dunia maya.

“Semoga dengan kegiatan silaturahmi yang dilakukan ini, dapat membuahkan hasil yang positif, yaitu terciptanya situasi aman di Wilayah Kabupaten Jepara,” harap Bupati Jepara, Marzuqi.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here