HUT TNI ke-73 Membawa Berkah Bagi Surono

5
85

Klaten, Harianjateng.com- Kisah keberuntungan Surono 39 Tahun, warga Banjardowo, Jimbung Kalikotes, Klaten di hari ulang tahun TNI ke-73. Surono yang sehari hari bekerja sebagai buruh serabutan ini awalnya diajak komunitas sepeda ontel Dusun Banjardowo Desa Jimbung untuk ikut serta dalam acara Funbike HUT TNI ke-73 yang diadakan oleh Kodim 0723/Klaten pada Minggu (7/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Surono yang ikut menjadi salah satu dari ribuan peserta Funbike, ternyata tak terduga ia malah mendapatkan sebuah hadiah undian utama, yaitu sepeda motor Honda yang siap untuk dibawa pulang.

Saat disebut nomornya, Surono sempat bingung dan tidak menyangka bahwa ialah yang mendapatkan hadiah utama, karena seumur hidupnya belum pernah memiliki sebuah kendaraan, dan kedatangannya di Funbike HUT TNI yang ke-73 menjadi berkah tersendiri bagi dirinya dan keluarga.

Disela sela melengkapi persyaratan untuk pengurusan surat surat kendaranan Surono mengatakan, “saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kodim 0723/Klaten yang sudah menyelenggarakan olahraga rakyat sepeda santai ini. Selama usia saya 39 tahun ini baru keinginan saya terkabul untuk memiliki sepeda motor. Saya berharap semoga TNI selalu dekat dengan Rakyat dan selalu mengayomi masyarakat di manapun berada,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0723/Klaten Letnan kolonel Inf Eko Setyawan, S.E., dalam sambutanya  mengatakan bahwa acara HUT TNI tahun ini Kodim Klaten menggelar berbagai macam acara. “Untuk memperingati HUT TNI ke-73 Kodim 0723/Klaten menggelar berbagai acara, mulai pagelaran wayang kulit dengan Dalang Ki Warseno Slenk yang laksanakan di halaman Makodim, Funbike dan Mancing Mania bersama masyarakat,” tuturnya.

Seusai acara Funbike Letnan kolonel Inf Eko Setyawan mengucapkan selamat kepada Surono yang mendapatkan hadiah utama. “Semoga hadiah yang disediakan panitia HUT TNI ke-73 ini membawa manfaat dan keberkahan bagi yang beruntung, khusunya bagi Bapak Surono,” pungkasnya.

Red-HJ99/Aris

Tinggalkan Komentar

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here