Koramil Wonosari Mendapat Kunjungan dari Paut Al-Amin

0
27

Klaten, Harianjeteng.com- Koramil 22 Wonosari, Kodim 0723 Klaten mendapat kunjungan dari siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (Paut) Al-Amin Duwet, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (09/10/2018)

Kegiatan tersebut dalam rangka outing class siswa Paud Al Aminyang intinya adalah pengenalan siswa Paud terhadap profesi TNI, dengan tujuan agar siswa Paud kenal dan sayang terhadap TNI.

Adapun yg hadir dalam kegiatan tersebut yaitu sekitar 48 siswa-siswi Paud, para wali murid berjumlah 10 orang dan guru pembimbing sebanyak 7 orang.

Dalam kunjungan tersebut dari Koramil 22/Wonosari, Kapten Inf Srimin mengatakan telah memberikan beberapa materi agar menambah wawasan anak. “Kami memberikan materi tentang pengenalan Peraturan Baris Berbaris (PBB), cerita sejarah bangsa agar siswa Paud cinta terhadap Tanah Air Indonesia, memberikan doorprize berupa buku, pensil, penghapus, rautan agar siswa-siswi Paud senang dan bisa digunakan untuk belajar. selain itu, juga kami kenalkan fasilitas lingkungan dan sarana olahraga di koramil 22 Wonosari, serta melatih yel-yel dan bernyanyi agar lebih semangat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut ibu haryati selaku kepala sekolah paud Al Amin mengucapkan terima kasih kepada Danramil 22 Wonosari yang telah menerima siswa anak didiknya dengan baik. “Ucapan terima kasih saya sampaikan sebanyak-banyaknya kepada Danramil Wonosari, Kapten Inf Srimin yang telah menyambut kami dengan baik, juga sudah memberikan banyak hadiah serta ilmu bagi anak didik kami,” ucapnya.

Red-HJ99/Aris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here