Bupati Kendal Hadiri Haul Pangeran Abinawa

0
28

Kendal, Harianjateng.com- Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., bersama dengan Ketua DPRD Kendal, H. Prapto Utono menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka Haul Pangeran Abinawa yang bertempat di Desa Pekuncen, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (11/10/2018).

Dalam acara pengajian Haul tersebut dihadiri oleh ribuan jamaah, tidak hanya dari Kabupaten Kendal saja namun juga hadir jamaah dari kabupaten lain, seperti Kota Pekalongan, Kabupaten Temanggung, Batang dan Semarang serta masih banyak daerah yang lainnya, karena mengingat pada masa hidupnya Pangeran Abinawa adalah salah satu wali yang menyebarkan agama Islam.

Dalam sambutannya Bupati Kendal, Mirna Annisa menyampaikan rasa bangga, karena yang hadir dalam Haul tersebut tidak hanya masyarakat Kendal saja tetapi juga dihadiri warga masyarakat dari kabupaten lain. “Berkat adanya Haul Akbar ini, Kendal bisa lebih terkenal karena banyaknya peziarah yang datang dalam acara ini. Selain itu, diharapkan acara ini juga akan menambah kebersamaan dan kerukunan antar warga masyarakat Kabupaten Kendal,” ujarnya.

“Saya juga berharap dengan menghadiri Haul Pangeran Abinawa ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita bersama serta mendapatkan keberkah dari Allah SWT,” harap Bupati Mirnar.

Setelah pengajian selesai, panitia acara membagikan nasi kepada ribuan warga masyarakat yang telah hadir dalam acara Haul Pangeran Abinawa.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here