Ataya Hotel Tawarkan Promo Mulai Rp 299 Ribu Per Malam

0
7

Boyolali, Harianjateng.com– Ataya Hotel hadir di Boyolali. Ataya hotel merupakan re-branding d’Green Kayon Airport Hotel yang lokasinya cukup dekat dengan Adi Sumarmo Airport, tepatnya di tepatnya Ngesrep, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah.

Pada peluncuran perdana Ataya Hotel menyuguhkan beragam promo. Promo special opening rate room yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 299,999 nett per malam. Harga tersebut untuk superior room dan sarapan pagi dua orang.

“Kami juga kasih free antar jemput dari Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo,” ujar Sales and Marketing Manager Ataya Hotel, Massaputra, Rabu (10/10/2018)

Ada juga spesial harga dengan menunjukkan tiket boarding pass. Tamu bisa mendapatkan spesial rate Rp 234 ribu. Dengan harga tersebut tamu mendapat superior room dan sarapan pagi untuk dua orang, serta free antar ke bandara.

Saat ini, Managemen Ataya sedang mematangkan re-branding dengan konsep Floral and Garden Hotel. Dengan lahan seluas 2,3 hektar, p Ataya Hotel akan menyuguhkan beragam fasilitas menarik di awal tahun 2019.

“Bebrapa diantaranya, taman bunga, danau kecil, sungai buatan, kolam renang, wahana outbound, restoran dan ornamen-ornamen yang menggambarkan kearifan lokal,” pungkas Saputra

Red-HJ99/ Aris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here