Pemerintah Kecamatan Kalimantan Gelar Sholawat untuk Perdamaian Bangsa

0
18

Jepara, Harianjateng.com– Pemerintah Kecamatan Kalinyamatan bersama dengan seluruh elemen masyarakat menggelar kegiatan bersholawat dalam rangka Doa Bersama untuk Perdamaian Bangsa, Sabtu (27/10/2018) bertempat di halaman Mapolsek Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H,. M.Hum, Kasi Propam Polres Jepara Iptu Agus Nurhadi, Camat Kalinyamatan Suherman, S.H, Kapolsek Kalinyamatan Iptu Sumardi, Danramil Pecangaan yang diwakili Pelda Sunaryo, Petinggi se Kec. Kalinyamatan, Pimpinan NU dan Muhammadiyah beserta badan Organissasi Otonomnya, para tokoh Agama, tokoh masyarakat serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Kalinyamatan, Bapak Suherman menyampaikan bahwa dengan bertepatanya hari sumpah pemuda, mari kita ciptakan wilayah Jepara khususnya Kalinyamatan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, jadilah pemuda yang cerdas agar tidak mudah di adu domba.

Sementara itu, Kapolsek Kalinyamatan berharap dengan diadakannya acara sholawat malam ini semoga bisa membuat kesejukan bagi umat muslim, sehingga bisa menciptakan perdamaian antar sesama.

“Mari kita ciptakan Jepara yang aman, tidak mudah di adu domba, tidak mudah percaya dengan berita bohong (Hoax),” tegas Waka Polres.

Red- HJ99/ TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here